Kendaraan Mini Full Listrik Tandai Perayaan Produksi Ke-100 Ribu Mitsubishi Motors

 Kendaraan Mini Full Listrik Tandai Perayaan Produksi Ke-100 Ribu Mitsubishi Motors

Kendaraan Mini Full Listrik Tandai Perayaan Produksi Ke-100 Ribu Mitsubishi Motors-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. SonnyWibz

Otomotif1.com l – Kendaraan mini full listrik tandai perayaan produksi ke-100 ribu Mitsubishi Motors, yakni Mitsubishi eK X-EV, dan model Nissan Sakura yang saat ini telah mencapai 100.000 unit.

Capaian produksi 100.000 iunit ni dilakukan Mitsubishi Motors dalam kurun waktu 1 tahun dan 10 bulan, tercatat dari saat dimulainya produksi.




Kendaraan Mini Full Listrik Tandai Perayaan Produksi Ke-100 Ribu Mitsubishi Motors|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Model Mitsubishi eK X EV dan Nissan Sakura memulai produksi di bulan Mei 2022 di pabrik perakitan Mitsubishi Motors Mizushima dan mencapai total volume produksi sebanyak 50.000 unit pada tahun pertama, dan hari ini telah mencapai 100.000 unit dalam kurun waktu kurang dari dua tahun.

Model Mitsubishi eK X EV dan Nissan Sakura dilahirkan dari keahlian yang dimiliki oleh Mitsubishi Motors dan Nissan, Dimana keduanya merupakan pionir di bidang EV, dan kendaraan-kendaraannya telah diakui oleh berbagai penghargaan industry otomotif sebagai bentuk ideal dari mobilitas dalam akselerasi kearah dekarbonisasi Jepang.





×

Sebagai simbol keberhasilan kemitraan dengan Nissan, Mitsubishi Motors berkomitmen untuk lebih meningkatkan kualitas produksi eK X EV dan Nissan Sakura dalam upaya untuk memungkinkan lebih banyak pelanggan merasakan kendaraan tersebut.

Dapatkan informasi lebih lanjut tentang Mitsubishi Motors, silakan kunjungi situs web melalui tautan https://www.mitsubishi-motors.com/en/.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Vinfest Lebarkan Sayap Ke Pasar Di Filipina

Sabtu / 11-05-2024,12:03 WIB

Vinfest Lebarkan Sayap Ke Pasar Di Filipina

Berita Lainnya

Ducati Luncurkan Ducati Monster Edisi Terbatas Sebagai Penghormatan Kepada Ayrton Senna

Sepeda motor edisi terbatas bernomor yang didedikasikan untuk legenda Formula 1®, seorang pengendara sepeda motor yang penuh semangat dan juga seorang Ducatista

vidstr