Gas Biker Jadi Basecamp Komunitas SHOC Untuk Berbagi Takjil Di Momen Ramadhan 1445 H

Gas Biker Jadi Basecamp Komunitas SHOC Untuk Berbagi Takjil Di Momen Ramadhan 1445 H

Gas Biker Jadi Basecamp Komunitas SHOC Untuk Berbagi Takjil Di Momen Ramadhan 1445 H-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. SonnyWibz

Otomotif1.com l – Gas Biker jadi basecamp komunitas SHOC untuk berbagi takjil di momen Ramadhan 1445 H yang dilaksanakan pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Suasana Gas Biker yang berlokasi di kawasan Lenteng Agung, menjadi riuh dan hangat dengan kehadiran para anggota Komunitas Suzuki Hayate Owners Club (SHOC) yang berkumpul untuk sebuah acara istimewa ‘Berbagi Takjil’.




Gas Biker Jadi Basecamp Komunitas SHOC Untuk Berbagi Takjil Di Momen Ramadhan 1445 H|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Dengan sigap dan cekatan, para anggota komunitas bahu-membahu mempersiapkan paket takjil yang nantinya akan dibagikan kepada pengendara dan warga sekitar Gang Jambu, Lenteng Agung.

Kegiatan berbagi takjil berjalan lancar sesuai rencana, puluhan warga dan pengendara motor yang melintas-pun telah menerima takjil sesuai target yang telah disepakati.





×

Usai membagikan takjil, seluruh anggota komunitas yang hadir kemudian berkumpul kembali di area kantin Gas Biker untuk menantikan waktu berbuka puasa.


Anggota SHOC saat membagikan takjil kepada warga masyarakat yang melintas|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Berbagai makanan seperti bakmi bangka yang dipesan (Instagram @bakmibangkaaahalim), cemilan Kedai Jajanan (Instagram @kedaijajanan) telah siap terhidang dan menunggu disantap.

Suasana keakraban dan kehangatan menyelimuti akhir dari rangkaian kegiatan yang digelar oleh Komunitas SHOC di Gas Biker.

GAS Biker memang tidak sekedar menjual apparel berkendara yang nyaman, namun bagi komunitas Gas Biker lebih dari sekedar outlet apparel untuk memenuhi kebutuhan berkendara.


Komunitas SHOC menjadikan Gas Biker sebagai basecamp kegiatan Berbagi Takjil|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Di tempat ini, komunitas dapat melakukan berbagai aktifitas positif selain berbelanja berbagai kebutuhan berkendara.

Gas Biker terbuka untuk komunitas-komunitas motor yang ingin menggelar berbagai acara, untuk reservasi tempat bisa hubungi 0819-1001-2207 atau @gas.biker di Instagram.


Komunitas SHOC menggelar program Berbagi Takjil|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan menginspirasi lebih banyak orang dan komunitas untuk melakukan kebaikan di sekitar mereka.,” pungkas Jisel, penggagas Gas Biker.

Gas Biker memiliki area yang luas dan dapat menampung banyak kendaraan bermotor dalam satu area, selain itu suasana yang nyaman membuat Gas Biker sangat cocok diojadikan area tikum komuniitas ataupun kegiatan komunitas lainnya.

Di area Gas Biker juga telah tersedia kantin dan Kedai Jajanan yang siap menjamu tamu yang berkunjung ke Gas Biker baik itu tamu perorangan yang ingin berbelanja ataupun kelompok komunitas.

Yuk, atur jadwal kamu untuk berkunjung dan berbelanja di Gas Biker. Jangan lupa ajak komunitas kamu untuk tikum dan berkehiatan di Gas Biker.

Berbagai apparel kebutuhan berkendara siap memanjakan kamu dalam berkendara. Kedai Jajanan pun siap menjamu kamu dengan harga yang nyaman di kantong.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

Suksesi Ketangguhan BinguoEV, Taklukkan 1300 Km Jakarta - Mandalika

EV Hatchback Wuling berpartisipasi dalam gelaran EV Journey Experience yang diprakarsai oleh PLN Icon Plus

Tim Balap Pertamina Enduro VR46 Siap Taklukkan Sirkuit Di Jerez

MotoGP kembali ke Eropa, Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi di Ducati Desmosedici GP untuk lebih dekat dengan pemimpin klasemen

vidstr