Dukung Tradisi Mudik Tahunan, Pertamina Lubricants Bagikan THR Kepada Pemudik

Dukung Tradisi Mudik Tahunan, Pertamina Lubricants Bagikan THR Kepada Pemudik

Pembagian THR Fastron oleh Direktur Utama Pertamina Lubricants, Werry Prayogi kepada salah satu pemudik di KM 57 Pada Kamis (04/04)-sny/otomotif1.com-Wibz/oto1

Otomotif1.com l – Dukung tradisi mudik tahunan, PT Pertamina Lubricants bagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada pemudik di posko Fastron Corner sebagai ungkapan kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Dalam kegiatan ini para para pemudik berkesempatan untuk memperoleh THR Fastron dengan cara mengunjungi dan mengisi data diri yang disediakan oleh SPG Fastron di Serambi MyPertamina Rest Area KM 57 dan Rest Area KM 379A.




Suasana hangat Direktur Pertamina Lubricants Werry Prayogi bersama anak-anak di area bermain anak Lesehan Enduro|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Dalam bingkisan THR, pemudik akan mendapatkan bingkisan yang terdiri dari kaos premium Fastron, minuman & makanan, obat-obatan hingga toiletries secara gratis.

Tak hanya itu, PT Pertamina Lubricants bersinergi dengan Serambi MyPertamina milik Pertamina Patra Niaga, turut menghadirkan Lesehan Enduro sebagai tempat beristirahat bagi para pemudik, yang juga melayani servis motor dan ganti oli gratis.





×

Kehadiran posko mudik Pertamina Lubricants ini tersebar di sejumlah daerah, seperti Pekalongan, Sumedang, Ciamis, Banyumas, Cirebon untuk Lesehan Enduro dan di Rest Area KM 57, 379A, 43, 260B, 725A, 66A untuk Fastron corner. Sejumlah titik posko mudik tersebut telah dipadati peserta mudik sejak hari pertama (3/4/2024).


Para pemudik sedang mengantri merchandise Ketupat Enduro yang berisi produk makanan dan obat-obatan |sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Melalui kegiatan ini PT Pertamina Lubricants kembali ingin menegaskan komitmennya mendukung tradisi mudik tahunan, dengan berbagi kebahagiaan berupa bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) Fastron di posko Fastron Corner yang tersebar dibeberapa wilayah yang biasa dilalui oleh para pemudik.

Fastron Corner juga menawarkan tempat istirahat yang nyaman dengan fasilitas lengkap seperti P3K, akses internet gratis, pijat, nursery room, dan medical room.

Sedangkan Lesehan Enduro menyajikan berbagai fasilitas, seperti area bermain anak, tukang pijat, santap sahur serta layanan mekanik, seperti ganti oli dan servis ringan. Inisiatif ini menunjukkan dedikasi PT Pertamina Lubricants terhadap keselamatan dan kepuasaan pelanggan yang mencerminkan komitmen sebagai mitra perjalanan yang handal.


Anak-anak dari Pemudik sedang bermain di area bermain anak Lesehan Enduro di Masjid Al Hudha, Cirebon|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1


Fasilitas Servis Oli Gratis yang Tersebar di 5 Lokasi (Cirebon, Pekalongan, Sumedang, Ciamis dan Banyumas)|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Pertamina Lubricants Kembali Menggelar Lesehan Enduro Menyambut Momen Idul Fitri 1445 H

Kamis / 28-03-2024,00:42 WIB

Pertamina Lubricants turut menyiapkan program unggulan lainnya, seperti Festival Ganti Oli dan Fastron Corner agar perjalanan mudik pengendara aman dan lancar

Pertamina Lubricants Kembali Menggelar Lesehan Enduro Menyambut Momen Idul Fitri 1445 H

Pertamina Lubricants Gelar Nobar MotoGP di 20 Kota, Diawali Dari Kota Jakarta

Senin / 25-03-2024,05:14 WIB

Ke-20 kota tersebut termasuk: Medan, Makassar, Surabaya, dan Yogyakarta, selama musim MotoGP™ 2024.

Pertamina Lubricants Gelar Nobar MotoGP di 20 Kota, Diawali Dari Kota Jakarta

Pemerintah Harus Jujur Soal Infrastruktur Transportasi Pemudik Lebaran

Rabu / 20-03-2024,02:14 WIB

Kebijakan rekayasa lalu lintas searah (one way) di jalan tol harus dipikir masak-masak, supaya bus yang akan kembali ke Jakarta tidak terhambat dan penumpang tidak menunggu lama di terminal penumpang.

Pemerintah Harus Jujur Soal Infrastruktur Transportasi Pemudik Lebaran

Berita Lainnya

Kecelakaan Maut Bus Trans Putera Fajar Mendapat Perhatian Dari KNKT

Diduga bus ini armada AKDP yang berdomisili di Baturetno Wonogiri. Sepertinya, sudah dijual dan dijadikan bus pariwisata dan umurnya diperkirakan sudah 18 tahun.

Seperti Apa Wacana Penyesuaian Tarif KRL Jabodetabek dan Transjakarta? Begini Penjelasannya!

Tarif KRL Jabodetabek tidak mengalami penyesuaian atau kenaikan sejak tahun 2016. Sementara untuk tarif Bus Trans Jakarta sejak tahun 2005.

vidstr