Tim Balap Pertamina Enduro VR46 Siap Taklukkan Sirkuit Di Jerez

Tim Balap Pertamina Enduro VR46 Siap Taklukkan Sirkuit Di Jerez

Tim Balap Pertamina Enduro VR46 Siap Taklukkan Sirkuit Di Jerez-sny/otomotif1.com-Pertamina Enduro VR46 Racing Team

Otomotif1.com l – Tim balap Pertamina Enduro VR46 siap taklukkan sirkuit di Jerez, hal ini dikutip dari siaran pers resmi yang diterbitkan oleh Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Flying case dan material kembali dari Amerika dan singgah di Jerez de la Frontera untuk meresmikan musim MotoGP Eropa (sepuluh balapan dijadwalkan) dengan Tim Balap Pertamina Enduro VR46 siap menutup jarak kepada orang-orang Teratas.




Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team|sny/otomotif1.com|Pertamina Enduro VR46 Racing Team

Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi di tempat kerja termotivasi untuk tampil baik setelah Top10 (masing-masing keenam dan kedelapan) di GP Amerika.

“Di Austin, jika kami mempertimbangkan semuanya, kami masih berhasil membuat beberapa langkah maju. Ini bukan posisi yang saya inginkan, namun sensasinya meningkat seiring berjalannya waktu dan kami dapat mendekatkan grup ini. Jerez tentu saja merupakan salah satu trek terlengkap di kalender: teknis, namun pada saat yang sama cepat. Ini akan menjadi akhir pekan yang sibuk, pekerjaan yang dilakukan di sini dan apa yang akan kami lakukan pada hari Senin selama sesi pengujian dapat membantu untuk balapan berikutnya,’ ungkap pemegang nomer 72, Marco Bezzecchi,  dalam siaran persnya.





×


Tim Balap Pertamina Enduro VR46 dalam sesi latihan|sny/otomotif1.com|Pertamina Enduro VR46 Racing Team

Sprint adalah tujuan Fabio, selalu mencetak poin di balapan hari Minggu dan bekerja dengan seluruh tim untuk menjadi lebih kompetitif. Setelah P6 di Austin, Top5 tampaknya semakin dekat.

“Saya kembali dari Austin dengan perasaan yang sangat positif, perasaan yang sama seperti yang saya bawa ke Jerez minggu ini. Di Amerika, kami bekerja keras dan berhasil pulih dari akhir pekan yang tampaknya tidak dimulai dengan baik. David, Claudio dan semua teknisi bekerja dengan baik dan perasaannya meningkat pada balapan demi balapan, terutama di bagian depan, sebuah aspek yang sangat kami fokuskan. Saya tidak sabar untuk memulai trek pada hari Jumat di salah satu trek terindah, terlengkap dan bersejarah,” papar Fabio Di Giannantonio.


Pertamina Enduro VR46 Racing Team|sny/otomotif1.com|Pertamina Enduro VR46 Racing Team

Di Jerez, salah satu trek paling teknis dan lengkap, Marco, di satu sisi, bertujuan untuk mengurangi kesenjangan dari para pebalap terdepan dan di sisi lain Ia ingin mencetak poin pertama musim ini di Sprint sebelum berkonsentrasi pada perlombaan dan kemudian pada hari pengujian yang dijadwalkan pada hari Senin.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Marco Bezzecchi Raih Podium Di Posisi Ketiga MotoGP Spanyol

Senin / 29-04-2024,20:24 WIB

Kemenangan Marco Bezzecchi di Jerez ini menjadi podium pertamanya di tahun 2024

Marco Bezzecchi Raih Podium Di Posisi Ketiga MotoGP Spanyol

Pembalap Pertamina Enduro VR46 Tempati Posisi Keempat dan Kesembilan Pole Position MotoGP Spanyol

Minggu / 28-04-2024,14:34 WIB

Kedua pebalap mencapai Q2: Marco Bezzecchi mengakhiri hari di tempat keempat, Fabio Di Giannantonio di urutan kesembilan

Pembalap Pertamina Enduro VR46 Tempati Posisi Keempat dan Kesembilan Pole Position MotoGP Spanyol

Tim Balap Pertamina Enduro VR46 Siap Taklukkan Sirkuit Di Jerez

Kamis / 25-04-2024,20:57 WIB

MotoGP kembali ke Eropa, Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi di Ducati Desmosedici GP untuk lebih dekat dengan pemimpin klasemen

Tim Balap Pertamina Enduro VR46 Siap Taklukkan Sirkuit Di Jerez

Tampilan Jaket Rossi Menarik Perhatian Raffi Ahmad

Minggu / 28-01-2024,19:17 WIB

Jaket ini dipersembahkan secara langsung oleh Werry Prayogi, Direktur Utama Pertamina Lubricants.

Tampilan Jaket Rossi Menarik Perhatian Raffi Ahmad

Berita Lainnya

BMW Indonesia Aktif Dukung World Water Forum 2024

BMW Indonesia Menjadi Sustainable Mobility Partner World Water Forum 2024, mengerahkan 36 Unit BMW i5 dan 15 Unit BMW i7 Jadi Kendaraan Resmi Para VIP Peserta World Water Forum 2024.

Meriahkan Bulan Mei Wuling Luncurkan Program Spreading Joy Into The World Promo

Terdapat penawaran menarik serta program spesial Wuling EMAS hadir sebagai nilai tambah bagi konsumen Wuling

vidstr