Bukan Hanya Sebagai Kendaraan Listrik Paling Laris di Indonesia, Wuling Air EV Juga Terpilih Sebagai Kendaraan Resmi di World Water Forum 2024 dan Sukses Menyabet  Penghargaan Marketeers Youth Choice

Bukan Hanya Sebagai Kendaraan Listrik Paling Laris di Indonesia, Wuling Air EV Juga Terpilih Sebagai Kendaraan Resmi di World Water Forum 2024 dan Sukses Menyabet  Penghargaan Marketeers Youth Choice

--

OTOMOTIF1.com – Sebagai pelopor kendaraan listrik di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) tentu bukan brand yang asing di telinga masyarakat Indonesia. Di tengah lesunya penjualan mobil dalam negeri awal tahum semester I 2024, berdasarkan data Gaikindo yang di rilis belum lama ini sukses mencatatkan penjualan sebanyak 3.000 unit.

Kesuksesan Wuling yang melahirkan banyak kendaraan ramah lingkungan tidak berhenti sampai situ saja, Pemerintah Indonesia yang menjadi tuan rumah World Water Forum 2024 kembali menunjuk Wuling sebagai kendaraan resmi pada forum bergengsi pemimpin dunia tersebut.



Pada acara ini Wuling menerjunkan sebanyak 150 kendaraan untuk para delegasi World Water Forum 2024.

Infonya, pihak Wuling akan menerjunkan kendaraan Wuling Cloud dan Wuling Air EV sebagai kendaraan resmi tersebut.





×

Dan belum lama ini,  Kendaraan listrik pertama Wuling ini menjadi pilihan favorit mobilitas generasi Z berdasarkan survey Marketeers.

Atas raihan tersebut, Wuling sukses meraih penghargaan dari Marketeers Youth Choice Award 2024 dalam kategori Electric Car.

Hal membuktikan kepada masyarakat Indonesia, Wuling Air ev sebagai kendaraan listrik yang banyak dipilih oleh generasi Z berdasarkan survey yang dilakukan kepada anak muda di seluruh Indonesia.

“Kami berterima kasih atas penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024 yang diberikan kepada Wuling Air ev. Kami berharap apresiasi ini dapat memacu Wuling untuk terus menghadirkan inovasi kendaraan listrik yang menawarkan desain yang menarik, fitur modern dan kemudahan dalam penggunaannya serta harga yang kompetitif. Kami harap semakin banyak masyarakat khususnya generasi Z yang dapat merasakan pengalaman berkendara ramah lingkungan bersama kendaraan listrik dari Wuling ini,” ujar Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors.


||

Mengenai Air ev, kendaraan listrik ini pertama kali diluncurkan secara global di Indonesia pada Agustus 2022 lalu. Kendaraan bebas emisi ini menonjolkan beragam kemudahan kepada konsumen mulai dari easy to use, easy home charging, hingga easy to own, yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan.

Wuling Air ev yang meraih penghargaan Youth Choice Award dari Marketeers ini cocok bagi anak muda yang mengedepankan mobilitas ramah lingkungan dalam rangka mengurangi emisi karbon untuk mendukung tujuan berkelanjutan.

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr