Gandeng Honda Intimobil, HPM Resmikan Jaringan Dealer Baru di Kota Bandar Lampung

Gandeng Honda Intimobil, HPM Resmikan Jaringan Dealer Baru di Kota Bandar Lampung

Dengan menggandeng Honda Intimobil, HPM meresmikan dealer dengan fasilitas terlengkkap di Kota Bandar Lampung. Foto: Istimewa.--

OTOMOTIF1.com – Guna meningkatkan layanan dan lebih dekat kepada masyarakat, PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan jaringan dealer resmi barunya di kota Bandar Lampung pada Jumat (7/6).

HPM dengan menggandeng Honda Intimobil bukan tanpa alasan membuka dealer barunya di Kota Bandar Lampung. hal ini disebabkan karena, Bandar Lampung dinilai populasi mobil Honda di kota ini.



HPM bersama Honda Intimobil, menghadirkan layanan dealer dengan fasilitas terlengkap yang ada di Kota Bandar Lampung, seperti fasilitas 3S plus Bengkel Body and Paint (BP).


Suasana nyaman sangat mendukung untuk para konsumen dan calon konsumen, dipersiapkan dengan matang oleh Honda Intimobil.

Berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No.8, Sukarame, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, 35131. Hadirnya jaringan dealer terbaru di kota Bandar Lampung ini diharapkan dapat semakin memberikan pelayanan serta kemudahan bagi konsumen khususnya di kota Bandar Lampung dan juga sekitarnya.





×

“Honda Intimobil Lampung merupakan jaringan dealer resmi terbaru yang kami resmikan hari ini di Kota Bandar Lampung. Seiring dengan terus bertambahnya permintaan dan juga fasilitas layanan dari konsumen, kami akan terus berkomitmen untuk melebarkan jaringan pelayanan kami sehingga kami dapat terus memberikan pelayanan berkualitas yang lebih baik, lebih cepat dan juga lebih dekat kepada para konsumen kami,” ungkap Agus Budiman selaku Vice President PT Honda Prospect Motor.

Honda Intimobil Lampung mempunyai bangunan dua lantai dengan total luas sebesar 6,230 m2 dan berdiri diatas tanah seluas 7,500 m2.


Lokasi yang strategis dan luas membuat dealer Intimobil menjadi lokasi nyaman bagi semua konsumen Honda di Bandar Lampung.

Honda Intimobil Lampung memiliki showroom seluas 275 m2 , ruang suku cadang seluas 195 m2, fasilitas service yang dilengkapi dengan 2 General Repair Bay, 5 Periodical Maintenance Bay, 1 Final Inspection Bay, 1 Spooring Bay, 4 Washing Bay, 6 Service Parking Bay serta 8 Bay untuk Reception & Delivery.

Sementara itu untuk fasilitas Bodi dan Paint nya, Honda Intimobil Lampung juga mempunyai fasilitas yang lengkap dengan 2 Bay untuk Assemby/Disassembly, 4 Bay Beating, 1 Bay Frame Allingment, 4 Bay Putty, 2 Bay Primer Surfacer Sanding, 3 Bay Paint Protection, 1 Bay Spray Booth, 4 Bay Polish, 1 Bay Final Inspection serta 7 Bay BP Parking.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr