Resmi Meluncur, Ini Tampilang Honda Gold Wing 2024 Motor Garang 1.800 cc

Resmi Meluncur, Ini Tampilang Honda Gold Wing 2024 Motor Garang 1.800 cc

Honda Gold Wing 2024--

OTOMOTIF1.com - Resmi Meluncur, Ini Tampilang Honda Gold Wing 2024 Motor Garang 1.800 cc

Honda Gold Wing Model Year 2024 untuk pasar Amerika Serikat telah resmi dirilis dengan penambahan warna baru, yaitu Matte Armored Green Metallic.



Tampilan barunya memberikan kesan lebih gagah dan memberikan nuansa military look yang mirip kendaraan tempur dengan warna hijau yang digunakan.

Gold Wing 2024 tersedia dalam dua trim, yaitu varian standar dan Automatic DCT. Motor touring ini ditenagai oleh mesin 6-silinder dengan konfigurasi flat-six berkapasitas 1.833 cc yang menggunakan sistem pendingin cairan.

Mesin ini memiliki diameter Bore x Stroke yang sama, yaitu 73,0mm x 73,0mm, dan rasio kompresi sebesar 10,5:1. Tenaga dari mesin ini disalurkan melalui transmisi enam percepatan dan dihubungkan ke roda belakang melalui sistem gardan.





×

Untuk sistem suspensi, Gold Wing 2024 dilengkapi dengan double wishbone di bagian depan dan single-sided swingarm plus monoshock di bagian belakang.

Pada bagian pengereman, terdapat sepasang cakram dengan diameter 320mm di roda depan berukuran 18 inci dan cakram tunggal dengan diameter 316mm di roda belakang berukuran 16 inci.

Sebagai moge teratas dari Honda, Gold Wing 2024 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan perjalanan.

Termasuk panel instrumen kombinasi analog+layar TFT 7 inci+MID yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto, sehingga dapat terhubung dengan smartphone melalui Bluetooth untuk streaming musik, menerima panggilan telepon, dan pesan, serta banyak fitur lainnya.

Motor ini juga menawarkan fitur navigasi, sistem pemantauan tekanan ban, dan opsional HomeLink yang dapat terhubung dengan perangkat smart home seperti garasi otomatis.

Untuk harganya, Honda Gold Wing 2024 dijual mulai dari 24.700 Dollar AS (sekitar Rp 385 jutaan) untuk versi standar, dan 25.700 Dollar AS (sekitar Rp 400,6 jutaan) untuk tipe transmisi DCT (kurs 1 Dollar AS = Rp 15.589,10 per 4 November 2023).

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

Rambah Pulau Sulawesi MMKSI Resmikan Dilernya Yang ke-176 Di Morowali

Diler Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali merupakan diler dengan fasilitas layanan 2S (service & sparepart), dan pembukaan diler ini dikhususkan untuk merespon meningkatnya permintaan dan kebutuhan akan layanan purna jual di area tersebut.

Mitsubishi Triton Peroleh Peringkat Keamanan Tertinggi ANCAP 2024

Penghargaan ini diberikan oleh ANCAP kepada All New Triton yang merupakan model truk pickup seberat 1 ton dan telah melewati serangkaian evaluasi kinerja keselamatan kendaraan baru secara keseluruhan di Australia dan Selandia Baru.

VinFast Umumkan Ketentuan Berlangganan Baterai Mobil Listrik Bagi Konsumen Di Indonesia

Ketentuan berlangganan baterai dimaksud mencakup penggantian baterai gratis ketika kondisi kesehatan baterai turun di bawah 70% dari kapasitas aslinya.

VinFast Menyatakan Akan Memulai Penjualan E-SUV VF E34 Di Indonesia

VinFast menghadirkan kendaraan listrik dengan kemudi kanan pertamanya ke Indonesia.

vidstr