Cek Harga Motor Matik Honda 160 cc di Akhir Tahun, Mulai dari Vario, PCX Hingga ADV

Cek Harga Motor Matik Honda 160 cc di Akhir Tahun, Mulai dari Vario, PCX Hingga ADV

Honda Vario--

Honda ADV

Baru-baru ini, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda ADV 160, sebuah sepeda motor yang tidak hanya mengusung tampilan yang lebih segar tetapi juga dibekali dengan mesin yang lebih bertenaga dibandingkan versi sebelumnya.

Desain baru Honda ADV 160 memiliki kesan yang lebih gagah dengan konsep urban explorer. Bodi samping belakangnya hadir dengan penampang yang lebih lebar, sementara bodi samping depannya semakin tajam, memberikan ruang pijakan kaki yang lebih luas.



Meskipun demikian, desain lampu masih sama dengan ADV 150. Skutik bergaya adventure ini hadir dalam dua varian, yaitu ADV 160 ABS dan ADV 160 CBS.

Harga Honda ADV 160 CBS dibandrol mulai dari Rp36,2 juta, sementara ADV 160 ABS memiliki harga awal Rp39,4 juta.

Perbedaan harga ini didasarkan pada perbedaan fitur antara kedua varian tersebut.





×

Honda ADV 160 ABS dilengkapi dengan fitur canggih Honda Selectable Torque Control (HSTC), sebuah teknologi yang tidak terdapat pada model ADV CBS.

Fitur HSTC, yang umumnya ditemukan pada big bike dan motor premium Honda, berfungsi untuk membatasi torsi mesin jika terdeteksi perbedaan kecepatan putaran antara ban depan dan belakang, sehingga risiko selip ban dapat diminimalkan.

Selain itu, varian ADV 160 ABS memiliki velg racing berwarna burnt titanium dan dilengkapi dengan fitur emergency stop signal, dua fitur yang tidak tersedia pada ADV 160 varian CBS.

Honda ADV 160 didukung oleh mesin 160 cc pendingin cairan PGM-FI, 1 silinder, yang mampu menghasilkan daya sebesar 15,8 hp pada 8500 rpm dan torsi 14,7 nm pada 6500 rpm.

Tinggi kursi ADV 160 adalah 795 mm, dan ukuran ban belakangnya adalah 130/70 R13.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

Rifky Hidayat Habiskan Rp180 Juta Untuk Memodifikasi Yamaha XMax Miliknya

Rifky banyak menggunakan produk aftermarlet asal Thailand dan mengunakannya hingga 75% pada motor modifikasinya.

vidstr