6 Destinasi Wisata Ramah Keluarga di Malang Jawa Timur, Layak Kasih Jempol Dua: Ada Kampung Jodipan, Alun Tugu Malang hingga Coban Nirwana Gedangan

6 Destinasi Wisata Ramah Keluarga di Malang Jawa Timur, Layak Kasih Jempol Dua: Ada Kampung Jodipan, Alun Tugu Malang hingga Coban Nirwana Gedangan

daerah-pierre9x6/pixabay-

3. Taman Trunojoyo

Bagi wisatawan yang membawa anak atau balita, Taman Trunojoyo menjadi opsi yang tepat. Tanpa perlu mengeluarkan budget tambahan.



Anda dapat menikmati berbagai fasilitas rekreasi di Jl. Trunojoyo, Malang. Keberagaman wahana dan kegiatan di taman ini membuatnya cocok untuk keluarga.

4. Candi Badut

Candi Badut bukan hanya tempat bersejarah, tetapi juga menawarkan pengalaman belajar yang menarik, terutama untuk anak-anak.





×

Lokasinya ada di Jl. Raya Candi V No.5D, Doro, Karangwidoro, Kec. Dau, Kota Malang, tempat ini tidak memungut biaya masuk, membuatnya lebih terjangkau.

5. Pemandian Sumber Sirah

Bagi para wisatawan yang ingin merasakan kejernihan air, Pemandian Sumber Sirah adalah destinasi yang cocok.

Berada di Jalan Sunan Kalijaga I RT.05/RW.02, Putuk Utara, Putukrejo, Kec. Gondanglegi, Kabupaten Malang, tempat ini menyajikan pemandangan yang menenangkan dan aliran air yang jernih.

Baca juga: Rencana Ambisius Pemekaran Sumatera Selatan, Sebut Kadidat Paling Cocok Jadi Patner Wilayah, Musi Ilir Pemenangnya?

Baca juga: Bangsalsari Kongkalikong dengan Wuluhan Untuk Kelur dari Jember dan Ajak 7 Wilayah Lain Karena Masuk Daerah Teramai di Jawa Timur, Juaranya Mencapai 133.724 Jiwa

Baca juga: Maluku Utara Mulai Berjaya Usai Dilirik China yang Berkolaborasi dengan Indonesia untuk Membangun Smelter Nikel Terbesar di Dunia

6. Coban Nirwana Gedangan: Pesona Alam yang Menakjubkan

Coban Nirwana Gedangan tidak hanya menawarkan air terjun bertingkat yang memukau, tetapi juga panorama alam yang mempesona.

Berada di Gedangan, Krajan Lor Gedangan, Gedangan, Kabupaten Malang, destinasi ini cocok untuk para pencinta alam dan petualangan.

Dengan berbagai pilihan destinasi wisata yang ramah di kantong, Malang mengundang para pelancong untuk menikmati liburan seru tanpa harus menguras kantong. Jadi, siapkan rencana perjalanan Anda dan jelajahi keindahan Malang yang menakjubkan!

 
***
Editor: Septiana
TAG: #destinasi wisata #keindahan nusantara #daerah tempat wisata #wisata kuliner #nama daerah wisata #kota #kecamatan #kabupaten #harga tiket
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr