Semarakan GIIAS Bandung 2023, Chery Bawa Mobil-mobil Futuristik

Semarakan GIIAS Bandung 2023, Chery Bawa Mobil-mobil Futuristik

--

Otomotif1.com - Chery sangat antusias berpartisipasi pada Gaikindo Indonesia
International Auto Show (GIIAS) Bandung yang perdana. Membawa mobil-mobilnya yang berteknologi tinggi dan bergaya futuristik, Chery bersemangat untuk dapat berinteraksi langsung dengan warga Jawa Barat yang hadir pada GIIAS Bandung 2023.

Selama lima hari, yaitu 22-26 November, booth Chery yang bertema “Drive Forward Together”, akan memamerkan Chery OMODA 5 EV, Chery OMODA 5 GT, dan Chery TIGGO 8 PRO di Hall K, Sudirman Grand Ballroom, Bandung. Chery juga akan menyuguhkan pengalaman uji kendara bagi para pengunjung dengan menyediakan Chery OMODA 5 GT dan Chery OMODA 5 RZ.



Dalam setahun ini, Chery berhasil meningkatkan eksposurnya di Indonesia dengan merilis berbagai SUV premium dan berhasil masuk ke dalam jajaran sembilan besar mobil penumpang dengan pertumbuhan yang sangat pesat.

Hal tersebut membuat kami semakin optimis dengan penerimaan Chery oleh masyarakat Indonesia dan kali ini kami ingin berinteraksi lebih banyak lagi dengan warga Jawa Barat yang mengunjungi GIIAS Bandung 2023,” ujar Qu Ji Zong, Executive Vice President PT Chery Sales
Indonesia.





×

Qu Ji Zong menambahkan bahwa Chery melihat Bandung sebagai pasar yang strategis dan memiliki
potensi besar untuk terus berkembang. Apalagi dengan melihat karakter warga Bandung yang modern dan bergaya hidup urban, Chery semakin yakin bahwa produk Chery bisa menjadi pilihan yang tepat.

Di Bandung, Chery juga sudah memiliki jaringan dealer yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen Chery dengan standar 3S, sehingga konsumen dapat semakin yakin dengan pelayanan purna jual Chery.

Momentum GIIAS Bandung 2023 yang berlangsung di bulan November juga bertepatan dengan
perayaan satu tahun Chery di Indonesia. Bagi Chery, satu tahun pertama di Indonesia memiliki arti yang
mendalam dengan penerimaan yang sangat positif dari pasar otomotif Indonesia. Tema “Drive Forward Together” yang menjadi tema booth Chery kali ini juga merupakan tema ulang tahun Chery yang pertama di Indonesia. Dengan tema ini, Chery ingin menyampaikan komitmen terhadap inovasi, keberlanjutan, dan mobilitas berwawasan masa depan Selama satu tahun di Indonesia, Chery aktif mengikuti GIIAS di berbagai kota dan telah memperkenalkan enam model SUV premium yang berorientasi masa depan. Keenam model tersebut adalah Chery TIGGO 8 Pro, Chery TIGGO 7 Pro, Chery OMODA 5 RZ, Chery OMODA 5 Z, Chery OMODA 5 GT FWD, dan Chery OMODA 5 GT AWD yang semuanya dirakit di pabrik CKD Indonesia di bawah pengawasan PT CSI.


Sebagai bentuk terima kasih kepada Chery Family yang telah mendukung perjalanan Chery selama
setahun di Indonesia, Chery merayakan momen istimewa ini dengan menyajikan cinderamata eksklusif dan penawaran spesial. Dalam rangka perayaan hari jadi pertama Chery, para Chery Family dapat menikmati pembayaran uang muka mulai dari 15% atau angsuran spesial mulai dari Rp 3.000.000, dan suku bunga 0% selama satu tahun untuk TIGGO Series. Tidak hanya itu, Chery juga memberikan asuransi gratis selama satu tahun untuk Omoda Series. Promo istimewa ini berlaku mulai tanggal 1 November - 31 Desember 2023, sebagai bentuk apresiasi Chery kepada para konsumen.

Chery mengajak konsumen di GIIAS Bandung 2023 untuk mengikuti Kompetisi #HuntForChery mulai 14 November hingga 3 Desember 2023. Chery Family diundang untuk berbagi momen spesial bersama
Chery melalui unggahan foto di feeds Instagram dengan caption mengenai setahun perjalanan bersama Chery, disertai hashtag #OneYearWithChery, #DriveForwardTogether, dan #HuntForChery. Hadiah menarik, termasuk jutaan rupiah dan tiket trip ke China, menanti para partisipan yang berhasil menangkap semangat Chery Family.

Pada kesempatan GIIAS Bandung 2023 ini, PT CSI juga mengucapkan selamat kepada GAIKINDO yang
terus melakukan ekspansi penyelenggaraan GIIAS. Bagi Chery, hal ini merupakan sebuah bentuk
keyakinan dari industri otomotif Indonesia, bahwa pasar akan terus maju dan menguat. Oleh karena itu Chery berkomitmen untuk berkontribusi pada momentum ini dengan menyediakan pilihan mobil yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, dari sisi fungsional dan gaya hidup.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

Rifky Hidayat Habiskan Rp180 Juta Untuk Memodifikasi Yamaha XMax Miliknya

Rifky banyak menggunakan produk aftermarlet asal Thailand dan mengunakannya hingga 75% pada motor modifikasinya.

vidstr