IIMS 2024 Ekspansi Ruang Pameran, Hingga Kolaborasi Lintas Sektor

IIMS 2024 Ekspansi Ruang Pameran, Hingga Kolaborasi Lintas Sektor

--

OTOMOTIF1.com – Pertumbuhan pasar otomotif terjadi di berbagai negara di Asia, termasuk industri otomotif Indonesia menatap optimis memasuki 2024. Sementara itu, produsen otomotif terus berinvestasi dalam inovasi dan ekspansi global. Dalam mendukung perkembangan industri otomotif di Tanah Air, Dyandra Promosindo menyelenggarakan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) pada tanggal 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

IIMS 2024 akan menggunakan seluruh area JIExpo Kemayoran, dengan total luasan mencapai 105.000 m2. Pada Hall A & D, telah terisi penuh oleh kepesertaan dari segmen kendaraan roda empat atau kendaraan penumpang (passenger car). Dengan antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya, Dyandra Promosindo merespons dengan memutuskan untuk melakukan ekspansi ruang pameran di Hall B untuk kendaraan penumpang. Dengan ekspansi ruang pameran, IIMS 2024 memberikan peluang lebih banyak bagi perusahaan otomotif untuk berpartisipasi, memamerkan teknologi inovatif, dan menjalin hubungan bisnis yang lebih luas.



Kendaraan roda dua konvensional dan listrik serta komponennya, akan hadir di area Hall C. Area baru Motorsport Zone akan hadir di Hall C1. Pengunjung dapat menikmati pengalaman langsung yang mencakup evolusi teknologi roda dua dari yang konvensional hingga inovasi listrik terkini. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati keberagaman industri pendukung otomotif di IIMS 2024. Selain kendaraan roda dua, area Pre Function Hall D akan menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung yang tertarik dengan aksesoris dan produk aftermarket. Berbagai merek terkemuka akan meramaikan area ini dengan produk-produk inovatif yang melengkapi pengalaman berkendara.

“IIMS tidak hanya memberikan wadah untuk pameran produk, tetapi juga menjadi tempat strategis untuk menjalin kemitraan bisnis, merintis kolaborasi, dan menggali peluang baru. Dengan demikian, IIMS memiliki peran sentral dalam mendukung pertumbuhan sektor otomotif secara menyeluruh, mencerminkan peran Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara acara yang mendukung dan mendorong perkembangan industri di Indonesia,” terang Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.





×

Pada penyelenggaraan yang akan datang, IIMS akan menghadirkan 11 hari penuh program pendukung otomotif yang seru dan menarik. Keseluruhan program pendukung dapat dinikmati di area Outdoor, JIExpo Kemayoran.

Mulai dari konser musik, IIMS Infinite Live akan kembali hadir dengan penampilan musisi-musisi ternama tanah air. Panggung musik IIMS Infinite Live juga akan dikolaborasikan dengan atraksi spesial yang dikemas dalam IIMS Infinite Show. Dengan beragam program menarik ini, IIMS memastikan bahwa setiap kunjungan tidak hanya menjadi kesempatan untuk melihat kendaraan terbaru, tetapi juga untuk merasakan kegembiraan, kreativitas, dan inspirasi yang melebur dalam satu perayaan otomotif yang spektakuler.


||

Salah satu yang dinantikan dalam perhelatan IIMS, yaitu kesempatan dalam menguji kendaraan secara langsung melalui test drive dan test ride di IIMS Track. Lintasan untuk IIMS Track disiapkan khusus dan cukup signifikan untuk merasakan berkemudi dengan kendaraan pilihan pengunjung. Beberapa program menarik lainnya, seperti IIMS Offroad Experience, yaitu pertunjukan menguji kendaraan offroad di arena khusus dengan medan menantang. Selain itu, ada juga IIMS Crazy Globe dimana pengunjung dapat menikmati pertunjukan yang memicu adrenalin serta berbagai program menarik yang dihadirkan oleh komunitas otomotif.

IIMS membuktikan eksistensinya sebagai salah satu penyelenggara pameran otomotif terkemuka di Indonesia yang memiliki dampak besar dalam perkembangan industri otomotif Indonesia. Hal tersebut juga diwujudkan dalam kerjasama strategis IIMS dengan MUFG Group, Bank Danamon, dan Adira Finance dalam penyelenggaraan mendatang. Sinergi kuat ini bertujuan untuk membawa pengalaman pameran otomotif ke tingkat baru sambil mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

“Selama 11 hari, IIMS akan menyajikan program otomotif dan hiburan (entertainment). Kolaborasi ini adalah bukti konkret IIMS sebagai platform inklusif yang menyatukan inovasi dari berbagai sektor. Kesempatan untuk memperluas bisnis, memamerkan inovasi, dan menjadi bagian dari IIMS 2024 masih tersedia.” pungkas Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui lebih banyak tentang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Akses informasi terbaru, inovasi terkini, dan detail acara melalui website resmi kami diwww.indonesianmotorshow.com dan akun Instagram resmi kami @IIMS_ID.

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

Rifky Hidayat Habiskan Rp180 Juta Untuk Memodifikasi Yamaha XMax Miliknya

Rifky banyak menggunakan produk aftermarlet asal Thailand dan mengunakannya hingga 75% pada motor modifikasinya.

vidstr