Pengurus Pusat HTCI Gelar Rakernas ke-I, Bahas Agenda Strategis dan Tantangan di Tahun 2023 – 2025

Pengurus Pusat HTCI Gelar Rakernas ke-I, Bahas Agenda Strategis dan Tantangan di Tahun 2023 – 2025

Peserta Rakernas-I HTCI saat berfoto bersama-sny/otomotif1.com-Wibz/oto1

Otomotif1.com l – Pengurus Pusat Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) menggelar Rapat Kerja Nasional ke-I, membahas agenda strategis, potensi dan tantangan tahun 2023-2025 yang dilakukan pada Sabtu, 3 Februari 2023 bertempat di Honda Centre Safety Riding, Yogyakarta.

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-I HTCI turut dihadiri oleh sejumlah pengurus pusat dan dewan pengawas serta dewan penasehat, diantaranya, Didik Iswanto selaku Ketua HTCI dan Sekjen HTCI - Hedi Setiawan.



Turut hadir pula Dewan Pengawas HTCI - Taufan Ardiyansah, Mas Munir, Mc Anas dan Dewan Penasehat HTCI - Ferry Heumase.


Komunitas Honda Tiger Club Indonesia HTCI)|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Rapat kerja yang dipimpin langsung oleh Ketua HTCI, Didik Iswanto ini diawali dengan memperkenalkan susunan kepengurusan baru yang akan menggerakkan organisasi para penggemar Honda Tiger ini.





×

Kepengurusan baru inipun telah memiliki berbagai program yang akan dilaksanakan untuk periode mendatang dengan memfokuskan pada visi dan komitmen terhadap pengembangan organisasi.

Sekilas informasi, HTCI didirikan dengan tujuan awal untuk menghimpun beberapa organisasi komunitas penggemar Honda Tiger dari berbagai wilayah pada tahun 1993, atas kesepakatan bersama para pendiri HTCI, kemudian mendeklarasikan organisasi ini pada ajang perayaan Satu Dekade TAB (Tiger Association Bandung), 10 Oktober 2004, di Bandung.  (sumber: Official website HTCI-red).

Hingga saat ini telah tercatat 22 Pengurus Daerah dan terdapat 266 Club Honda Tiger yang berasal dari seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan Rakernas-I ini, turut dibahas program kerja Pengurus Pusat HTCI dan pembahasan materi lainnya yang bertujuan untuk membangun citra positif dan potensi HTCI dalam dua tahun kedepan.


Komunitas HTCI saat menghadiri perayaan Satu Dekade Palu Tiger Motor Community (PTMC)|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Rakernas juga membahas mengenai pengintegrasian antar elemen dalam kepengurusan dan juga strategi organisasi agar dapat menciptakan dampak positif serta manfaat yang lebih baik untuk seluruh Kelaurga Besar HTCI serta masyarakat yang ada di masing-masing lingkungan sekitarnya dan membangun hubungan kerjasama yang berkelanjutan.

Anggota kepengurusan juga membahas secara mendalam dan menyetujui rencana acara dan kegiatan yang akan diadakan sepanjang tahun 2023-2025 serta kegiatan sosial guna memperkuat ikatan antar anggota.

Selain itu, turut dibahas pula langkah-langkah untuk memperbarui pola kerja dan inovasi dalam dunia otomotif khususnya motor Tiger, termasuk penerapan teknologi terkini yang informatif serta promosi keberlanjutan.

“Faktor lain yang turut menjadi pembahasan dalam diskusi pada Rakernas-I HTCI ini adalah mengenai dukungan kemitraan dari berbagai pihak yang berkaitan dengan dunia otomotif khususnya roda dua, seperti pabrikan sepeda motor, penyedia suku cadang, aftermarket dan layanan otomotif serta mitra potensial lainnya yang akan mendukung pertumbuhan organisasi HTCI selanjutnya,” ungkap Ketua HTCI, Didik Iswanto, saat memimpin Rakernas I HTCI.


Ketua HTCI periode 2023 - 2025, Didik Iswanto|sny/otomotif1.com|HTCI


“Fokus utama kami adalah pembenahan dan pengembangan organisasi dan internal Pengurus Pusat dan Daerah, termasuk Club yang sudah tergabung didalamnya hingga pada pengembangan eksternal. Selain itu, kami juga mengembangkan inisiatif anggota untuk dapat meningkatkan kesadaran dan ketaatan terhadap standar keselamatan dan kesehatan dalam berkendara, dengan penyuluhan dan kampanye preventif,” lanjutnya sebelum menutup perbincangan.

Melalui Rakernas ini, Ketua HTCI yang mewakili dewan Pengurus turut mengajak partisipasi aktif dari anggota Honda Tiger Club Indonesia dalam setiap kegiatan, serta memberikan kesempatan bagi anggota untuk memberikan masukan dan ide-ide yang inovatif.

Rakernas-I HTCI ini telah menghasilkan kesepakatan bersama dan semangat yang tinggi untuk menjalankan rencana strategis yang telah disusun bersama.


Komunitas Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) berkonvoi di kota Mataram untuk menjelajahi Lombok pada Desember 2022|sny/otomotif1.com|Dok. Talikanews.com

Dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya, Anggota Kepengurusan juga berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan Honda Tiger Club Indonesia di dunia otomotif khususnya Honda Tiger serta menghadirkan manfaat maksimal bagi para anggota dan masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh panitia penyelenggara Rakernas-I HTCI kepada semua pihak yang telah mendukung hingga terselenggaranya kegiatan ini, Honda Centre Community, Development and Safety Riding SPV Jogjakarta – DIY, HTCI Pengda Jateng – DIY, Ikatan Motor Tiger Yogyakarta.

***[wbz]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Pengurus Pusat HTCI Gelar Rakernas ke-I, Bahas Agenda Strategis dan Tantangan di Tahun 2023 – 2025

Minggu / 11-02-2024,23:17 WIB

Dalam kegiatan Rakernas-I ini, turut dibahas program kerja Pengurus Pusat HTCI dan pembahasan materi lainnya yang bertujuan untuk membangun citra positif dan potensi HTCI dalam dua tahun kedepan.

Pengurus Pusat HTCI Gelar Rakernas ke-I, Bahas Agenda Strategis dan Tantangan di Tahun 2023 – 2025

Berita Lainnya

Rifky Hidayat Habiskan Rp180 Juta Untuk Memodifikasi Yamaha XMax Miliknya

Rifky banyak menggunakan produk aftermarlet asal Thailand dan mengunakannya hingga 75% pada motor modifikasinya.

vidstr