Pakisaji Kalah Saing! Hanya Bisa Gigit Jari Usai Gagal Jadi Pemenang di Nominasi 5 Kecamatan Terpadat di Kabupaten Malang

Pakisaji Kalah Saing! Hanya Bisa Gigit Jari Usai Gagal Jadi Pemenang di Nominasi 5 Kecamatan Terpadat di Kabupaten Malang

Ilustrasi kecamatan terpadat. -(freepik.com/wirestock)-

Pakisaji Kalah Saing! Hanya Bisa Gigit Jari Usai Gagal Jadi Pemenang di Nominasi 5 Kecamatan Terpadat di Kabupaten Malang

Malang merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Timur.



Kota Malang merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya.

Dan terkenal dengan julukan Kota apel karena banyak tanaman apel yang tumbuh dan menjadi daya tarik wisatawan.

Baca juga: Bernuansa Kuno Tahun 80-an Inilah Desa Terpencil dan Unik yang Ada di Semarang Jawa Tengah, Jangan Kaget Profesi Warganya





×

Baca juga: Wisata Belanja Paling Asik di Purwokerto, Habiskan Akhir Pekan Bersama Keluarga Jadi Makin Seru: Letaknya Tak Jauh dari Pusat Kota

Baca juga: Lampaui Batas! Terobos 4 Pusat Perbelanjaan Terbesar dan Terindah di Papua, Salah Satunya Mengklaim Gelar Pusat Belanja Tertinggi di Dunia, Apakah Faktanya?

Pada tahun 2022, kehidupan di Kabupaten Malang menjadi penuh dengan hiruk pikuk dengan adanya sejumlah penduduk berjumlah 2,6 juta jiwa yang menempati berbagai sudut kotanya.

Kabupaten Malang yang terdiri dari 33 kecamatan yang dihuni dengan jumlah penduduk yang tidak merata masing-masing memiliki ciri khas dan daya tariknya sendiri.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik kabupaten Malang tahun 2021, penduduk kabupaten Malang berjumlah 2.654.448 jiwa (2020), dengan kepadatan 752 jiwa/km2.

Baca juga: 5 Daerah yang Diisukan Akan Menjadi Bagian dari Provinsi Bogor Raya dalam Rencana Pemekaran Otonomi Daerah di Jawa Barat, Termasuk Kota Bekasi?

Dari 22 kecamatan yang ada, diketahui terdapat 3 kecamatan dengan kepadatan penduduk yang tinggi dan angkanya bikin sesak. Kecamatan mana sajakah itu?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

Rambah Pulau Sulawesi MMKSI Resmikan Dilernya Yang ke-176 Di Morowali

Diler Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali merupakan diler dengan fasilitas layanan 2S (service & sparepart), dan pembukaan diler ini dikhususkan untuk merespon meningkatnya permintaan dan kebutuhan akan layanan purna jual di area tersebut.

Mitsubishi Triton Peroleh Peringkat Keamanan Tertinggi ANCAP 2024

Penghargaan ini diberikan oleh ANCAP kepada All New Triton yang merupakan model truk pickup seberat 1 ton dan telah melewati serangkaian evaluasi kinerja keselamatan kendaraan baru secara keseluruhan di Australia dan Selandia Baru.

VinFast Umumkan Ketentuan Berlangganan Baterai Mobil Listrik Bagi Konsumen Di Indonesia

Ketentuan berlangganan baterai dimaksud mencakup penggantian baterai gratis ketika kondisi kesehatan baterai turun di bawah 70% dari kapasitas aslinya.

VinFast Menyatakan Akan Memulai Penjualan E-SUV VF E34 Di Indonesia

VinFast menghadirkan kendaraan listrik dengan kemudi kanan pertamanya ke Indonesia.

vidstr