Rahasia Sukses Konglomerat SBY, 5 Kecamatan Paling Kaya di Surabaya dengan Hasil Produksi yang Menggemparkan!

Rahasia Sukses Konglomerat SBY, 5 Kecamatan Paling Kaya di Surabaya dengan Hasil Produksi yang Menggemparkan!

Rahasia Sukses Konglomerat SBY, 5 Kecamatan Paling Kaya di Surabaya dengan Hasil Produksi yang Menggemparkan!-seung-hyeon/unplash-

Rahasia Sukses Konglomerat SBY, 5 Kecamatan Paling Kaya di Surabaya dengan Hasil Produksi yang Menggemparkan!

Surabaya, sebuah kota yang terletak di provinsi Jawa Timur, memperoleh sorotan yang signifikan karena menjadi tempat berdirinya sejumlah besar pabrik dan industri yang beragam.



Kota ini telah dikenal sebagai salah satu pusat industri terbesar di Jawa Timur, yang tidak hanya mengelola kegiatan produksi secara luas tetapi juga menarik penduduk dari berbagai wilayah, baik itu penduduk asli maupun pendatang.

Baca juga: Purwokerto Penuh Cerita! Kunjungi 3 Wisata Menarik yang Bikin Hati Berdebar, Auto Plong Setelah Healing Kesini

Pertumbuhan industri di Surabaya telah menjadi tiang kuat dalam mendukung ekonomi regional secara keseluruhan. Kehadiran berbagai industri dan pabrik di kota ini telah menguatkan posisinya sebagai mesin ekonomi yang vital di Jawa Timur.





×

Tidak hanya menawarkan lapangan pekerjaan yang melimpah, tetapi juga memperkaya struktur ekonomi daerah dengan kontribusi yang signifikan dalam sektor-sektor yang berbeda. Hal ini mencerminkan transformasi ekonomi yang dinamis dan berkelanjutan di wilayah tersebut.

Baca juga: GOR Baru Pangandaran Menggelegar dengan Anggaran Fantastis Rp 12 M! Dimana Lokasinya dan Apa Namanya?

Baca juga: Yogyakarta dan Segala Keromantisannya Bikin Lupa Diri, 8 Makanan Khas Pasar Beringharjo, Pasti Bikin Kangen dan Nagih

Baca juga: 4 Kecamatan Dengan Letak Tertinggi di Kabupaten Purwakarta, Dikira Bojong Juaranya, Ternyata Bukan Malah Ini

Menurut data terbaru yang dihimpun dari surabayakota.bps.go.id, terdapat total 578 perusahaan industri yang aktif beroperasi di kota Surabaya pada tahun 2020.

Angka ini mencerminkan signifikansi ekonomi kota ini dalam skala regional maupun nasional.

Perusahaan-perusahaan ini tersebar di seluruh wilayah Surabaya, yang terbagi dalam 31 kecamatan. Masing-masing kecamatan memiliki peran yang berbeda dalam mendukung pertumbuhan industri dan ekonomi kota.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

Ducati Luncurkan Ducati Monster Edisi Terbatas Sebagai Penghormatan Kepada Ayrton Senna

Sepeda motor edisi terbatas bernomor yang didedikasikan untuk legenda Formula 1®, seorang pengendara sepeda motor yang penuh semangat dan juga seorang Ducatista

vidstr