Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Pengguna Mobil Suzuki di Jawa Timur, Dealer Suzuki UMC Siapkan Bengkel Siaga 2024

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Pengguna Mobil Suzuki di Jawa Timur, Dealer Suzuki UMC Siapkan Bengkel Siaga 2024

--

OTOMOTIF1.com - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, banyak masyarakat yang akan memanfaatkan momentum ini dengan melakukan mudik dan menghabiskan liburan bersama di kampung halaman.

Untuk itu, PT United Motor Centre (UMC) bersiap dengan kembali menghadirkan program Bengkel Siaga Suzuki 2024 yang akan menemani perjalanan mudik menjadi lebih aman dan nyaman di seluruh daerah di Jawa Timur.




Suasana ruang tunggu Begkel siaga UMC. (foto: dok UMC)

Bengkel Siaga Suzuki terletak di 10 titik yang tersebar di Jawa Timur yang bisa dimanfaatkan pelanggan yang mudik ataupun masyarakat pengguna kendaraan Suzuki.

“Kami ingin memberikan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan mudik lebaran bagi pelanggan kami. Oleh karena itu, kami hadirkan Bengkel Siaga Suzuki yang tersebar di sepanjang jalur mudik an liburan di Jawa Timur. Pelanggan tidak perlu khawatir jika kendaraannya mengalami kendala, karena Bengkel Siaga Suzuki siap membantu dengan layanan perbaikan kendaraan secara cepat, mudah serta didukung dengan teknisi yang handal yang siap mengurus kebutuhan teknis mobil dan motor Suzuki,” ucap Elizabeth Janice selaku Mareting Manager PT UMC.





×

Bengkel Siaga Mudik yang di sediakan UMC akan berlangsung mulai tanggal 5 sampai 14 April 2024 di wilayah Jawa Timur.


Dilayani oleh tenaga terampil dan profesional (foto : dok UMC)

Bengkel Siaga ini akan tersebar di beberapa cabang UMC, diantara nya adalah:

- UMC Ahmad Yani (24 Jam)
- UMC Sidoarjo (24 Jam)
- UMC Gresik (24 Jam)
- UMC Malang (24 Jam)
- UMC Madiun (24 Jam)
- UMC Kediri (24 Jam)
- UMC Jember (24 Jam)
- UMC Mojokerto (08.00 - 20.00 WIB)
- UMC Tuban (08.00 - 20.00 WIB)
- UMC Tulungagung (08.00 - 20.00 WIB)

Menurut keteragan Kepala Bengkel UMC Handoko Yudono saat di hubungi Otomotif1, Kamis (28/3/2024)mengatakan kerusakan yang isa ditangai oleh bengkel Siaga kami adalah semua kerusakan termasuk kecelakaan lalulintas.

"Untuk bengkel Siaga UMC kami siap memberikan pelayanan dari mulai kerusakan ringan hingga kerusakan berat, termasuk kecelakaan lalu lintas," tegas Handoko.


suasana bengkel UMC (foto: dok UMC)

Menurut Elizabeth Janice keamanan dan kenyamanan saat melakukan perjalanan mudik adalah hal yang utama sehingga UMC sebagai dealer Suzuki akan mendukung melalui kehadiran Bengkel Siaga Suzuki.

“Kami berharap program Bengkel Siaga UMC ini dapat memberikan rasa tenang dan nyaman bagi pelanggan kami dalam melakukan perjalanan mudik lebaran da juga liburan panjang bersama keluarga. Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan kami." tutup Janice.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

Suksesi Ketangguhan BinguoEV, Taklukkan 1300 Km Jakarta - Mandalika

EV Hatchback Wuling berpartisipasi dalam gelaran EV Journey Experience yang diprakarsai oleh PLN Icon Plus

Tim Balap Pertamina Enduro VR46 Siap Taklukkan Sirkuit Di Jerez

MotoGP kembali ke Eropa, Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi di Ducati Desmosedici GP untuk lebih dekat dengan pemimpin klasemen

vidstr