BMW X5 dan BMW X3 Siap Berikan Layanan Premium Di RS Premier Bintaro

BMW X5 dan BMW X3 Siap Berikan Layanan Premium Di RS Premier Bintaro

BMW X5 dan BMW X3 Siap Berikan Layanan Premium Di RS Premier Bintaro -sny/otomotif1.com-Wibz/oto1

Otomotif1.com l – Salah satu diler remi resmi BMW Indonesia yakni BMW Bestindo secara resmi mengumumkan kolaborasi strategisnya dengan RS Premiere Bintaro (RSPB) pada Selasa, 23 April 2024 dengan melakukan seremonial penandatanganan dokumen kerjasama yang menandai dimulainya layanan Luxury Shuttle Service.

Layanan premium ini akan melayani antar jemput pasien VVIP dan VIP menggunakan BMW X5 dan juga BMW X3* (syarat dan ketentuan berlaku). Pada acara penandatanganan diwakili oleh Johannes Indratjuatja, President Director PT Bestindo Car Utama (BMW Bestindo) dan dr. Martha M.L. Siahaan, SH., MARS, MH.Kes, Direktur RS Premier Bintaro.




BMW X5 dan BMW X3 Siap Berikan Layanan Premium Di RS Premier Bintaro |sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Johannes Indratjuatja, President Director PT Bestindo Car Utama (BMW Bestindo) berikan kata sambutannya, “BMW Bestindo, sebagai salah satu Authorized Dealership BMW, merasa bangga dapat berkolaborasi strategis dengan RS Premier Bintaro dan menghadirkan program Luxury Shuttle Service, untuk menegaskan komitmen BMW terhadap inovasi, kemewahan, dan kepuasan pelanggan. Dengan hadirnya program Luxury Shuttle Service ini, pasien VIP RS Premier Bintaro dapat merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan menggunakan unit kendaraan BMW untuk diantar dan dijemput dari dan ke RS Premier Bintaro. Harapan kami layanan ini dapat memberikan pengalaman berharga dan berkesan bagi para pasien serta berkontribusi dalam meningkatkan kualitas industri health tourism di Indonesia."

Tunjukkan antusiasmenya, dr. Martha M.L. Siahaan, SH., MARS, MH.Kes, Direktur RS Premier Bintaro, mengatakan, ‘‘Di RSPB kami sangat mengedepankan sebuah pelayanan kesehatan yang holistik, dengan memastikan proses perjalanan pasien dari mulai pendaftaran sampai dengan kepulangan berjalan dengan memuaskan.





×

Berbagai program telah kami implementasikan seperti peningkatan secara digital experience serta kali ini kolaborasi pengantaran pasien menggunakan kendaraan mewah BMW hasil kerjasama dengan BMW Bestindo. Kami tidak akan berhenti sampai di sini dan akan terus berinovasi serta berkontribusi bagi peningkatan pelayanan kesehatan di Indonesia.”

BMW X5 xDrive40i M Sport.

Kehadiran elemen desain M Sport sebagai standar memberi BMW X5 penampilan visual kokoh yang jauh lebih baik. Bagian depannya dibentuk oleh interpretasi segar dari lampu depan khas BMW yang lebih ramping dan kidney grille yang kini dilengkapi dengan ‘Iconic Glow’, memberikan tampilan yang sangat menarik perhatian.

Elemen lampu berkendara daytime berbentuk panah mengarah ke luar dan juga berfungsi sebagai lampu sein. Lampu depan LED dengan kontrol adaptif dan high beam BMW Selective Beam yang tidak menyilaukan hadir sebagai standar.

Desain BMW X5 yang diperbarui secara presisi juga mencakup ventilasi udara baru di panel samping depan dan penyertaan standar trim Exterior Line Satin Aluminium dan roof rails yang Aluminium satinated. Elemen pencahayaan dengan fibre-optic light guide memahat lampu belakang dan lampu rem kini memiliki kontur yang sangat mencolok.


BMW X5 dan BMW X3 Siap Berikan Layanan Premium Di RS Premier Bintaro |sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

M Sport Package kini tersedia sebagai standar untuk New BMW X5, didukung oleh interior yang mewah

Menegaskan nilai sporty dan dinamis khas BMW M yang eksklusif, secara eksterior didukung dengan velg ringan 21’’ M V-spoke 915 M Bicolour with mixed tyres dan ban runflat, serta locking wheel bolts.

Di interior, pengemudi dan penumpang akan disapa dengan nuansa khas M, mulai dari M Leather steering wheel, Sport seats yang dilengkapi dengan seat heating function untuk pengemudi dan penumpang depan. Upholstery juga dihadirkan dalam trim Sensafin, sebuah bahan vegan berkualitas tinggi dengan sifat seperti leather.

Tampilan nama model “X5” ditambahkan ke grafik bilah lampu, tambahkan kebanggaan saat memasuki kendaraan ini. Gear selector lever kini juga diberi desain baru dan mutakhir dan finishing CraftedClarity.

Rangkaian peralatan standar yang diperluas lebih lanjut untuk BMW X5 terbaru semakin meningkatkan kenyamanan penumpang. Selain kontrol iklim otomatis empat zona, Panorama glass roof, Harman Kardon Surround Sound System, dan tray baru untuk pengisian daya nirkabel yang kompatibel.

BMW Live Cockpit Professional standar di BMW X5 baru menyertakan edisi terbaru BMW iDrive. Ini didasarkan pada BMW Operating System 8 dan terdiri dari BMW Curved Display, yang dibentuk oleh information display 12,3 inci dan control display dengan diagonal layar 14,9 inci.

Dengan pengelompokan tampilan baru dan keahlian yang terus berkembang dari BMW Intelligent Personal Assistant, BMW iDrive baru diarahkan tepat untuk touch control and gesture control serta voice control menggunakan bahasa alami.

Saat BMW Intelligent Personal Assistant sedang digunakan, grafik baru muncul di layar yang menekankan sistem karakter yang interaktif. Grafik muncul di tempat yang tepat untuk terlibat dengan orang yang berbicara, memvisualisasikan bagaimana sistem mendengarkan dengan penuh perhatian terhadap apa yang dikatakan.

Mesin New BMW X5 hadir dengan teknologi mild hybrid 48V terbaru

Otomatis, inovasi untuk proses pembakaran, pertukaran gas, kontrol katup, sistem injeksi dan pengapian yang meningkatkan kinerja dan efisiensi kini juga hadir untuk New BMW X5 dan hasilkan output dari mesin baru sebesar 381 hp, sementara torsi puncak dapat mencapai hingga 520 Nm.

Fitur yang paling penting adalah integrasi teknologi mild hybrid 48V generasi baru. Bentuk elektrifikasi ini terdiri dari generator starter yang terintegrasi ke dalam transmisi dan menyumbangkan output ekstra 12 hp dan torsi ekstra 200 Nm.

Semua mesin bermitra dengan transmisi percepatan delapan Sport Steptronic. Tenaga mesin disalurkan ke jalan – atau medan yang tidak rata, jika diperlukan – melalui sistem permanent intelligent all-wheel-drive system BMW xDrive.

Kenyamanan dan keamanan di BMW X5 baru semakin ditingkatkan dengan pilihan sistem mengemudi dan parkir otomatis yang diperluas secara signifikan. 

Fitur-fitur baru mencakup Steering and Lane Control Assistant dengan bantuan navigasi, Automatic Speed Limit Assist, Lane Keeping Assistant with active side collision protection, Front crossing traffic warning, Evasion Assistant, Crossroads Warning with city braking function, Wrong-way Warning. Parking Assistant Plus juga hadir mencakup Reversing Assist Camera dan Reversing Assistant.

BMW X3 sDrive20i xLine.

Peningkatan xLine package sebagai fitur standar memberikan tampilan lebih kokoh dan tampak kontras dengan elemen xLine di eskterior meliputi bagian depan, belakang, dan juga samping kendaraan.

Tak hanya itu, bagian dari EfficientDynamics juga hadir pada sektor kaki-kaki dengan hadirnya velg 19 inci aerodynamic styling 842 Bicolour. Di bagian interior lebih premium dengan upholstery baru juga interior trim baru (fine-wood trim, ash trunkwood dengan highlight finishing Pearl Chrome dan jok yang dibalut Sensatec, perforated). 

Teknologi yang canggih meliputi Remote Engine Start, Parking Assistant Plus dan Driving Assistant juga turut hadir untuk memudahkan pada saat sebelum dan saat perjalanan. Adaptive LED juga hadir sebagai fitur standar yang juga dilengkapi dengan teknologi BMW Selective Beam. Secara umum, BMW X3 sDrive20i xLine terbaru merupakan gabungan sempurna antara fungsionalitas, kenyamanan, dan juga nilai sporty.

BMW X3 xDrive30i M Sport dilengkapi dengan mesin bensin yang menggunakan teknologi BMW TwinPower Turbo, hadir dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan Valvetronic fully variable valve timing, mesin bensin empat silinder 2,0 liter dengan tenaga hingga 252 HP dan torsi 350 Nm, sekaligus tetap mencatat konsumsi bahan bakar 12.7 km/l dan emisi hingga 180 g/km.

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga dilengkapi dengan predictive gear shift yang terhubung dengan sistem navigasi kendaraan, memungkinkan perpindahan gigi dengan skenario terbaik.

Teknologi permanen all-wheel drive cerdas BMW xDrive pada THE NEW X3 mampu menunjukkan kelebihannya dengan memastikan traksi terbaik di semua permukaan jalan, berkat distribusi torsi pintar, di mana pada akhirnya menghasilkan peningkatan dinamika berkendara dan keamanan.

Sistem cerdas ini menyatu dengan fitur Variable Sport Steering dan Performance Control yang secara otomatis akan memberikan steering feedback terbaik,  mendistribusikan tenaga mesin dan fungsi pengereman pada keempat roda dalam kecepatan tinggi untuk memungkinkan manuver khas Sheer Driving Pleasure.

Driving Experience Control – Comfort, Sports dan Eco-Pro, serta sistem asistensi terbaru Parking Assistant Plus dan Driving Assistant serta kelengkapan umum seperti: Dynamic Stability Control (DSC), Dynamic Traction Control (DTC), hingga Hill Descent Control (HDC) juga telah terhubung dengan BMW xDrive untuk menjadi sistem keselamatan pasif, membantu pengemudi di kontur jalan menanjak, ataupun manuver di kecepatan tinggi.

Pada BMW X3 sDrive20i xLine hadir mesin bensin yang menggunakan teknologi BMW TwinPower Turbo untuk menjamin kombinasi terbaik dari performa mesin dan efisiensi bahan bakar khas filosofi BMW EfficientDynamics.

Hadir dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan Valvetronic fully variable valve timing, mesin bensin empat silinder 2,0 liter ini tampilkan keunggulan dalam hal kedinamisan dengan tenaga hingga 184 HP dan torsi maksimum 300 Nm, dan konsumsi bahan bakar 13.7 km/l dengan emisi 166 g/km.

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga dilengkapi dengan predictive gear shift yang terhubung dengan sistem navigasi kendaraan, memungkinkan perpindahan gigi dengan skenario terbaik.

Harga dan Ketersediaan.

BMW X5 xDrive40i M Sport dan BMW X3 sDrive20i xLine masing-masing ditawarkan dengan Rp. 1.807.000.000,- off-the-road dan Rp. 1.157.000.000,- off-the-road serta akan tersedia di seluruh Diler Resmi BMW.

Kendaraan ini hadir dengan BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 60 bulan atau 200.00 km, mana saja yang lebih dahulu.

Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban selama masa tire coverage dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes.

Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Semua kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Roadside Assistance Services gratis selama 3 tahun dan dapat diakses melalui Call Center 24/7 (0 800 1 269 269 atau 021 50880206) yang dikelola oleh Allianz Worldwide Partners (aktif garansi sejak Februari 2021).

Kendaraan akan diderek dengan bebas biaya ke diler BMW terdekat dan layanan Seamless Mobility yang termasuk didalamnya kendaraan pengganti, akomodasi hotel, dan Mobile Technician, semua dengan syarat dan ketentuan berlaku.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

BMW Indonesia Aktif Dukung World Water Forum 2024

Sabtu / 11-05-2024,04:16 WIB

BMW Indonesia Menjadi Sustainable Mobility Partner World Water Forum 2024, mengerahkan 36 Unit BMW i5 dan 15 Unit BMW i7 Jadi Kendaraan Resmi Para VIP Peserta World Water Forum 2024.

BMW Indonesia Aktif Dukung World Water Forum 2024

BMW X5 dan BMW X3 Siap Berikan Layanan Premium Di RS Premier Bintaro

Kamis / 25-04-2024,16:19 WIB

Layanan premium ini akan melayani antar jemput pasien VVIP dan VIP menggunakan BMW X5 dan juga BMW X3

BMW X5 dan BMW X3 Siap Berikan Layanan Premium Di RS Premier Bintaro

Berita Lainnya

vidstr