Ofero Perkenalkan Lini Produk Sepeda dan Motor Listrik Terbarunya Di Asia Bike Jakarta 2024

Ofero Perkenalkan Lini Produk Sepeda dan Motor Listrik Terbarunya Di Asia Bike Jakarta 2024

Ofero Perkenalkan Lini Produk Sepeda dan Motor Listrik Terbarunya Di Asia Bike Jakarta 2024-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. SonnyWibz

Otomotif1.com l – Ofero, produsen motor dan sepeda listrik memperkenalkan lini produk terbarunya di ajang Asia Bike 2024 yang berlangsung di Hall A, JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Produk unggulan Ofero tersebut diantaranya: Stareer Motor dan Picassio untuk segmen motor listrik dan Galaxy 2, Magical 2, dan Magical 2 Pro untuk segmen sepeda listrik.




Ofero Piccasio| sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Kedua produk motor listrik Ofero yakni Stareer Motor dan Picassio menggunakan tenaga lithium yang bisa dilepas pasang dengan sistem swap sehingga lebih memudahkan bagi pengguna dalam pengisian ulang daya baterai.

Ofero memberikan pilihan jenis baterai kepada konsumennya selain baterai swap yaitu baterai tanam yang menempel secara permanen pada unit motor. Keduanya sama-sama berbahan baku Lithium.





×

Keuntungan penggunaan baterai lithium salah satunya adalah proses pengisian daya yang lebih singkat sehingga daya tahan baterai akan menjadi lebih lama.

Dalam hal penggunaan baterai lithium, Ofera menggandeng Phylion sebuah perusahaan pemasok baterai lithium terbesar didunia.

Baterai lithium Phylion disematkan pada lini produk terbarunya seperti (Stareer Motor, Picassio, Aegean Max dan TSX).

Baterai Lithium Phylion terbukti memiliki ketangguhan dan performa yang sangat baik dan konsisten, bobotnya yang ringan dan compact membuatnya mudah untuk dibawa.


Baterai lithium Phylion Swap bisa dilepas pasang|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Baterai ini juga memiliki daya tahan yg lebih lama serta garansi pemakaian hingga 3 tahun.

Seluruh produk sepeda listrik dan motor listrik turut dibekali juga dengan fitur Fully Intelligent Vehicle berupa NFC untuk menghidupkan dan mematikan mesin.

Penggunaan baterai lithium Phylion pada motor listrik Stareer Motor. Stareer Motor merupakan kelanjuta dari Stareer Series (Stareer Pro, Stareer Max dan Stareer 2 Pro) yang lebih dulu mendulang kesuksesan.

Stareer Motor mampu menempuh jarak terjauh hingga 100 Km (kondisi baterai fully charge) dengan max speed 60 km/jam dan lama pengecasan max 6 jam.

Tipe ini dibanderol dengan harga Rp9.499.000 (OTR Jakarta) dan sudah dapat dipesan saat ini juga.

Setiap pembelian unit Stareer Motor akan mendapatkan baterai lithium Phylion dalam paket pembeliannya.


Ofero Stareer Motor lengkapi jajaran lini motor listrik Ofero|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Dalam kesempatan yang sama, Ofero juga turut memperkenalkan Picassio, yang meruoakan produk teranyar dari Ofero.

Picassio dibanderol seharga Rp13.499.000 dan setiap pembelian pelanggan akan mendapatkan baterai lithium Phylion tipe 72V24AH dengan motor power berkapasitas 2500 W.


Ofero Piccasio mengisi jajaran terbaru dalam lini motor listrik bertenaga baterai lithium|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Picassio mampu mencapai kecepatan hingga 80 Km/jam menempuh jarak 100 Km. Picassio sudah dapat dipesan di dealer-dealer Ofero terdekat.

Dalam kesempatan yang sama, Ofero turut memperkenalkan motor listrik bertipe adventurer yakni Ofero TSX, dan Aegean Max.

Kedua tipe ini merupakan design prototype dengan gaya futuristic, namun masih dalam masa pengembangan.


Prototype Ofero TS dipamerkan di Asia Bike Jakarta 2024|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Selain lini produk motor listrik, Ofero juga turut memperkenalkan produk unggulan lainnya untuk varian sepeda listrik.

Galaxy 2, Magical 2, dan Magical 2 Pro adalah deretan lini sepeda listrik Ofero yang menjadi unggulan dalam ajang Asia Bike Jakarta 2024.

Untuk urusan baterai, Ofero juga mempercayakannya kepada Phylion selaku pemasok baterai lithium terbesar didunia.

Magical 2 dilengkapi dengan baterai lithium 48V12Ah dengan jarak tempuh hingga 50 km dan speed max 36km/h, lama charging 6-8 jam. Magical 2 dibanderol dengan harga 5.999.000.

Sementara untuk sepeda Listrik Magical 2 Pro memiliki kesamaan dengan Magical 2 yang juga telah dilengkapi dengan NFC, bagasi dan batre yang lebih besar yaitu 48V20Ah sehingga kec maks dapat 42km/h dan jarak tempuh mencapai 80Km, harga Rp 6.999.000. 2 lini sepeda Listrik ini sudah dapat dipesan dan ready stock.

Galaxy 2 memiliki ukuran body yang lebih besar dibandingkan seri sebelumnya. Pada varian ini, terdapat lampu LED yang cukup terang dibagian depan sebagai media penerangan di malam hari.

Magical 2 dan Magical 2 Pro juga merupakan seri terbaru dari lini Magical. Beberapa perbedaan diantara kedua produk ini adalah, pada Magical 2 dilengkapi dengan backrest di bagian belakang sementara Magical 2 Pro mengubah fungsi backrest menjadi bagasi di bagian belakang.

Ketiga produk sepeda listrik ini juga dibekali oleh teknologi Eagle Motor Ofero yang membuat respon mesin dan transmisi lebih cepat sehingga lebih efisien dalam konversi energi hingga 10% dibandingkan dengan kendaraan konvensional lainnya.


Penandatanganan draft kerjasama pasokan baterai liithium Phylion kepada Ofero|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Tepat dihari yang sama, Ofero juga berkesempatan untuk melakukan penandatanganan kerjasama dengan sebuah perusahaan produsen baterai lithium kendaraan listrik, Phylion.

Prosesi penandatangan kerjasama ini dilakukan oleh Mr. Peter Yang selaku CEO Ofero Indonesia dan Mr Feng Xiao selaku representative dari Phylion Battery di tengah penyelenggaraan event Asia Bike Jakarta 2024.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr