Vinfest Lebarkan Sayap Ke Pasar Di Filipina

Vinfest Lebarkan Sayap Ke Pasar Di Filipina

Vinfest Lebarkan Sayap Ke Pasar Di Filipina-sny/otomotif1.com-Wibz/oto1

Otomotif1.com l – VinFast Auto (Nasdaq: VFS) pada Rabu, (8/5), secara resmi mengumumkan akan memasuki pasar kendaraan listrik Filipina pada akhir Mei 2024 dengan solusi mobilitas ramah lingkungan yang beragam dan cerdas.

Debut ini menegaskan komitmen VinFast untuk menjadi pemimpin di pasar Asia Tenggara dan misinya untuk mempromosikan elektrifikasi transportasi secara global.



Sebagai bagian dari strategi pertumbuhan globalnya, VinFast telah berinvestasi di berbagai pasar, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Eropa, dan baru-baru ini, Indonesia, India, dan Thailand.

Kehadiran Vinfast di Filipina menandai tonggak sejarah baru bagi VinFast dalam strategi ekspansinya di Asia Tenggara, terutama karena negara tersebut semakin menerapkan kebijakan pemerintah yang mendorong pertumbuhan kendaraan listrik.

Peluncuran merek ini juga menegaskan kembali komitmen VinFast untuk mendukung negara dalam mempromosikan infrastruktur transportasi yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan.





×

VinFast akan memperkenalkan pelanggan Filipina pada rangkaian lengkap kendaraan listrik berkualitas premium, sepeda motor listrik, dan sepeda listrik dengan desain modern dan berjiwa muda serta fitur-fitur cerdas, memberi mereka beragam penawaran dan pengalaman elektrifikasi berkualitas tinggi.

Mirip dengan pasar lain, VinFast akan menawarkan pelanggan Filipina akses terhadap layanan purna jual yang luar biasa dan kebijakan penjualan yang menarik dan perusahaan berencana untuk membangun jaringan dealer nasional di negara tersebut, membantu memfasilitasi transisi cepat dari kendaraan bertenaga bensin ke kendaraan listrik. kendaraan.

Nguyen Thi Minh Ngoc, CEO VinFast Filipina, mengatakan: “Peluncuran merek di Filipina menandai tonggak penting lainnya bagi VinFast dalam perjalanannya mengembangkan kehadirannya di pasar kendaraan listrik global. Kami bangga mendukung Filipina dalam revolusi mobilitas listriknya dan percaya bahwa dengan menawarkan kendaraan modern, bertenaga, dan cerdas serta layanan pelanggan yang luar biasa, VinFast akan terus mencapai tujuan ekspansinya di pasar ini.”

VinFast akan mengadakan acara peluncuran mereknya di Manila, Filipina pada tanggal 31 Mei untuk media dan 1-2 Juni untuk publik. Pada acara tersebut, para tamu dapat melihat dan merasakan rangkaian kendaraan listrik VinFast, termasuk VF e34, VF 5, VF 7, dan VF 9, enam model sepeda motor listrik, dan sepeda listrik VF DrgnFly. Peserta juga berkesempatan untuk mendaftar test drive sepeda listrik VF e34, VF 5, dan VF DrgnFly.

Pada bulan Januari 2024, Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr. dan Ketua Vingroup serta Pendiri VinFast, Managing Director dan CEO Pham Nhat Vuong mengadakan pertemuan resmi untuk membahas peluang kerja sama investasi.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Vinfest Lebarkan Sayap Ke Pasar Di Filipina

Sabtu / 11-05-2024,12:03 WIB

Vinfest Lebarkan Sayap Ke Pasar Di Filipina

Berita Lainnya

Ducati Luncurkan Ducati Monster Edisi Terbatas Sebagai Penghormatan Kepada Ayrton Senna

Sepeda motor edisi terbatas bernomor yang didedikasikan untuk legenda Formula 1®, seorang pengendara sepeda motor yang penuh semangat dan juga seorang Ducatista

vidstr