Bawa Mobil Listrik Terbarunya, NETA Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2024

Bawa Mobil Listrik Terbarunya, NETA Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2024

--

OTOMOTIF1.com – PT Neta Auto Indonesia (NETA) sebagai distributor mobil listrik terkemuka, kembali menunjukkan eksistensinya dengan meramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2024. Melalui acara yang dimulai dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024 mendatang ini, NETA memamerkan lineup mobil listrik terbarunya yaitu NETA V-II, serta menawarkan berbagai promo penjualan menarik khusus untuk para pengunjung.

Christy Lianto, Brand PR & Dealer Marketing Manager NETA, menyatakan antusiasmenya terhadap partisipasi NETA di Jakarta Fair Kemayoran 2024.



"Kami senang dan antusias dapat berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran di tahun ini. Melalui acara ini, kami ingin memperkenalkan lebih luas lineup terbaru kami yaitu NETA V-II serta menunjukkan komitmen NETA untuk menghadirkan kendaraan listrik terbaik bagi semua kalangan, yang tidak hanya berteknologi tinggi, tetapi juga ramah lingkungan,” ujar Christy

NETA V-II yang telah resmi diluncurkan bulan Mei lalu, berhasil menarik perhatian publik dengan mengantongi lebih dari 200 SPK. Pada pameran kali ini, NETA akan menampilkan tiga warna menarik dari NETA V-II yaitu White Storm, Midnight Grey, dan Baby Blue yang memiliki fitur unggulan terbaru yaitu Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) dengan 9 fungsi keselamatan utama, yang dirancang untuk mengoptimalkan kenyamanan pengemudi saat berkendara serta keamanan selama di perjalanan.






×

Untuk jarak tempuhnya, NETA V-II termasuk menonjol di kelasnya dengan kemampuan mencapai hingga 401 km dalam sekali pengisiandaya. Hal ini menjadikan NETA V-II sebagai pilihan ideal untuk menaklukkan jalanan kota yang padat, aktif, dan dinamis.

Untuk menambah semarak pameran, NETA juga telah menyiapkan berbagai promo menarik bagi para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2024. Setiap konsumen yang melakukan booking order NETA V-II selama pameran berlangsung akan berkesempatan mendapatkan Lucky Dip dengan hadiah menarik, seperti iPhone, Smart TV, Gold Bar, dan Shopping Voucher.

“Kami berharap pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas di booth NETA selama berlangsungnya Jakarta Fair Kemayoran. Melalui acara ini, kami juga berharap perkembangan mobil listrik semakin pesat, sehingga kita bisa bersama-sama membangun masa depan yang lebih hijau," tutup Christy.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr