Mazda Indonesia Siap Tampilkan 'Si Trendy' Mazda CX-30 di GIIAS 2024, Ini Empat Fakta Kelebihannya

Mazda Indonesia Siap Tampilkan 'Si Trendy' Mazda CX-30 di GIIAS 2024, Ini Empat Fakta Kelebihannya

--

OTOMOTIF1,com – Acara akbar otomotif bertaraf Internasional GIIAS 2024 hanya tinggal menghitung hari. Banyak persiapan dan juga program proml selama gelaran berlangsung.

Seperti yang dilakukan oleh Eurokar Group yang akan menampilkan Mazda CX-30 pada ajang kali ini. Sebagai informasi saja, ini adalah penampilan Mazda CX-30 yang pertama kali untuk diperkenalkan di Indonesia.



Meskipun Mazda CX=30 sebenarnya sudah hadir Indonesia sejak tahun 2019, mobil berjenis Sport Utility Vehichle (SUV) dan telah menjadi favorit di kalangan pecinta otomotif berkat desainnya yang trendy dan performa yang dinamis.

Mazda CX-30 dirancang untuk memenuhi kebutuhan profesional muda, pasangan muda, dan keluarga kecil yang mencari keseimbangan antara gaya, kenyamanan, dan fungsionalitas, Mazda CX-30 telah mengalami beberapa penyempurnaan penting sejak peluncurannya.

Terakhir kali diperbarui pada tahun 2023, Mazda CX-30 kini dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap dan menyeluruh seperti Mazda Radar Cruise Control (MRCC) dan Smart Brake Support, serta interior yang mewah, lebih nyaman, dengan sistem infotainment terbaru.





×

Di GIIAS 2024, yang akan berlangsung pada tanggal 18-28 Juli 2024 mendatang, bersama dengan line-up produk Mazda lainnya, Mazda CX-30 akan tampil eksis dengan banyak penawaran menarik, mulai dari special sales deals, suku bunga rendah, free MYU Paint Protection Film dan merchandise eksklusif dari Mazda Curated, serta voucher belanja VIVERE, dan lainnya.

Untuk para Mazda Friends yang sedang mencari kendaraan Medium SUV dengan banyak keunggulan, berikut adalah empat fakta menarik dari Mazda CX-30, yang mungkin belum diketahui:

1. Kodo Design Yang Begitu Kental, Cocok Bagi Mereka yang Sporty Plus Trendy

Mazda CX-30 menonjolkan desain Kodo yang khas, menampilkan estetika yang dinamis dan elegan, cocok bagi mereka yang sporty dan trendy. Desain Kodo mengusung garis yang tajam dengan lekukan di samping, menambah karakter sporty pada Mazda CX-30. Pada bagian depan, grill Mazda CX-30 memiliki ukuran besar dengan finishing dasar hitam yang dipercantik dengan garnis krom.

Lampu depan yang pipih menggunakan LED Projector dari Mazda CX-3, dilengkapi dengan AFS (Adaptive Front-Lighting System) untuk memudahkan pengemudi di malam hari. Lampu sein dengan konsep heartbeat flash menambah daya tarik visual yang kuat.

2. Fun to Drive : Menyenangkan Untuk Dikendarai, Cocok Bagi yang Berjiwa Muda

Mazda CX-30 menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, dengan handling presisi dan responsif. Ditenagai oleh mesin SKYACTIV G 2.0 In-line 4-cylinder DOHC 16 Valve 2.0 liter, Mazda CX-30 menghasilkan tenaga hingga 155 HP dan torsi maksimum 200 Nm. Performa ini membuat Mazda CX-30 tetap nyaman dan halus saat bermanuver di kecepatan tinggi atau menikung, menjadi pilihan ideal bagi pengemudi yang suka meliuk-liuk di jalan dengan kenyamanan sebagai prioritas.

Dilengkapi dengan teknologi G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) yang meningkatkan stabilitas dan kenyamanan, Mazda CX-30 benar-benar menawarkan sensasi "Fun to Drive". Fitur-fitur ini membuat Mazda CX-30 cocok bagi mereka yang berjiwa muda dan mencari SUV dengan performa tinggi yang menawarkan kenyamanan dan kesenangan dalam berkendara.

3. Line-up 7G Mazda Pada Kategori Segmen Medium SUV : Sarat Fitur & Teknologi Mewah

Mazda CX-30 termasuk dalam line-up 7G Mazda, yang terkenal dengan fitur dan teknologi canggih. Desain interiornya mengusung nuansa kemewahan, menciptakan ruang yang mengundang dan menarik perhatian. Garis dasbor yang melingkupi kabin utama juga semakin menambah kesan elegan pada interiornya.

Teknologi pada Mazda CX-30 sudah dilengkapi dengan fitur-fitur mewah seperti Power Back Door, sistem suara BOSE dengan 12 speaker, pengisi daya nirkabel (15W), dan Wireless CarPlay. Sistem infotainment Mazda Connect 10.25 inci dan konektivitas USB Type-C menambah kenyamanan berkendara. Fitur keselamatan i-ACTIVSENSE dan Cruising & Traffic Support (CTS) memastikan keamanan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

4. Dikembangkan Sebagai Pengisi Kekosongan Antara Mazda CX-3 dan CX-5

Mazda CX-30 dikembangkan untuk mengisi celah antara model CX-3 yang lebih kecil dan CX-5 yang lebih besar, memberikan opsi ideal bagi konsumen yang mencari kendaraan dengan ukuran dan fitur di antara kedua model tersebut. Dengan performa tinggi dan kenyamanan yang ditawarkannya, Mazda CX-30 menjadi solusi terbaik bagi mereka yang mencari keseimbangan antara ukuran, kenyamanan, dan kepraktisan.


||

Mazda memiliki cerita unik mengenai penamaan model ini. Awalnya direncanakan dengan nama Mazda CX-4, namun karena nama tersebut sudah digunakan untuk model khusus yang hanya dijual di China, Mazda akhirnya memilih nama Mazda CX-30 untuk menghindari kebingungan.

Pramita Sari, sebagai Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, mengundang Mazda Friends dan penggemar otomotif untuk mengunjungi booth Mazda di Hall 7A, ICE BSD City pada GIIAS 2024.

"Nikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan, dengan desain kendaraan yang memanjakan mata, bersama Medium SUV kami, Mazda CX-30. Mazda CX-30 adalah pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan gaya dan kenyamanan terbaik,” ungkap wanita cantik ini.

Program layanan purna jual, 5 Years MyMazda Warranty, akan tersedia untuk setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2024, termasuk Mazda CX-30. Program ini mencakup garansi 5 tahun atau 150.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu, serta layanan 3 Years MyMazda Service yang memberikan jaminan servis selama 3 tahun atau 60.000 km. Dengan program ini, kepercayaan diri dalam mengemudi mobil Mazda semakin terjamin.

Jangan lewatkan berbagai penawaran eksklusif hanya di GIIAS 2024. Hubungi Sales Consultant Mazda dari sejumlah dealer Mazda di Jabodetabek untuk informasi selengkapnya.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr