BMW Astra Serahkan 15 Unit BMW iX Sebagai Official Car Tournament Golf BNI Indonesian Masters

BMW Astra Serahkan 15 Unit BMW iX Sebagai Official Car Tournament Golf BNI Indonesian Masters

Sebanyak 15 unit BMW iX akan digunakan sebagai Official Car dalam ajang Tournament Golf BNI Indonesian Masters Presented TNE-sny/otomotif1.com-Wibz/oto1

Otomotif1.com l - BMW Astra serahkan 15 Unit BMW iX yang akan digunakan sebagai Official Car Tournament Golf BNI Indonesian Masters Presented by TNE pada hari Senin, 13/11. 

Turnamen Golf ini sendiri akan dilaksanakan pada 16-19 November 2023 mendatang di Royale Jakarta Golf Club yang akan diikuti oleh pegolf nasional dan pegolf dari mancanegara.




Sanfrantis Tanu menyerahkan 15 unit BMW iX kepada Merry Kwan untuk digunakan sebagai Official Car BNI Indonesia Masters Presented by TNE |sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Seperti diketahui, Indonesian Masters merupakan ajang olahraga golf terbesar di Indonesia, yang dinantikan oleh para pecinta golf nasional dan internasional.

Acara serah terima 15 unit BMW iX ini juga turut dihadiri oleh Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, serta Director of OB Golf Merry Kwan bersamaan dengan acara konferensi press.





×


Sangfrantis Tanu dan Merry Kwan berfoto bersama usai penyerahan unit BMW iX secara simbolis di Royal Jakarta Club|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Penyerahan secara simbolis ini dilakukan oleh Sanfrantis Tanu selaku Chief Executive BMW Astra kepada Merry Kwan, Director of OB Golf usai melakukan konferensi press dihadapan wartawan media nasional.

Dalam sambutannya Sanfrantis mengatakan, “Kami bangga menjadi bagian Indonesian Masters yang merupakan rangkaian Asian Tour dan bagian dari International Series, sesuai dengan komitmen BMW Astra untuk selalu mendukung perkembangan golf di Indonesia. Tahun ini BMW Astra menyediakan 15 mobil listrik BMW iX sebagai official cars yang kami harap dapat memberikan kenyamanan serta pengalaman berkendara ramah lingkungan bagi para peserta.” 


Sanfrantis Tanu menyerahkan secara simbolis unit BMW iX kepada Merry Kwan|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Dalam kesempatan yang sama, Merry Kwan menyatakan kebanggannya dapat mengumumkan dan mengkonfirmasi penyelenggaraan turnamen Indonesian Masters yang kesebelas kalinya ini.

“Kami merasa sangat bangga dapat mengumumkan dan mengkonfirmasi penyelenggaraan turnamen Indonesian Masters yang kesebelas. Terutama karena tahun ini kami bisa bekerja sama kembali dengan BMW Astra,” pungkasnya.

BMW Astra juga menghadirkan BMW iX di lokasi acara BNI Indonesian Masters presented by TNE agar penonton yang datang dapat mengetahui lebih lanjut soal mobil listrik BMW iX.

Pada kesempatan yang sama, Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu secara simbolis menyerahan 15 mobil listrik BMW iX sebagai official car BNI Indonesian Masters Presented by TNE kepada Director of OB Golf Merry Kwan disaksikan oleh insan media.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr