Mobil Listrik Wuling Binguo EV Resmi Meluncur di Indonesia, Jangan Kaget Simak Harganya

Mobil Listrik Wuling Binguo EV Resmi Meluncur di Indonesia, Jangan Kaget Simak Harganya

Wuling BinguoEV secara resmi diluncurkan di Indonesia-sny/otomotif1.com-Wibz/oto1

OTOMOTIF1.com - Mobil Listrik Wuling Binguo EV Resmi Meluncur di Indonesia, Jangan Kaget Simak Harganya

PT Wuling Motors Indonesia secara resmi memperkenalkan mobil listrik terbarunya, BinguoEV. Pre-launch mobil listrik kedua Wuling di Indonesia ini dilakukan di Summarecon Mall Serpong, Banten, pada Kamis (16/11/2023).



Arif Pramadana, Vice President Wuling Motor, menyampaikan, "Dengan membawa semangat Drive For A Green Life, hari ini kami kembali melangkah untuk terus berkontribusi pada lingkungan hidup yang lebih hijau di Tanah Air dan mengambil bagian dalam program pemerintah, yaitu percepatan elektrifikasi kendaraan."

Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, menjelaskan bahwa Wuling Binguo EV memiliki dua kapasitas baterai dengan kemampuan jarak tempuh sejauh 333 km dan 410 km. Menariknya, Wuling memberikan garansi seumur hidup untuk varian Binguo EV dengan jarak tempuh 410 km.

"Bagi konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV dengan jarak tempuh 410 km akan mendapatkan lifetime core EV Components warranty, yang mencakup power battery, drive motor, dan motor control unit," kata Dian.





×

Selain itu, konsumen yang melakukan pemesanan varian BinguoEV dengan jarak tempuh 333 km akan mendapatkan keuntungan berupa AC Charging Device dan aksesoris.

"Selama periode pre-book, 1.000 konsumen pertama yang melakukan pemesanan BinguoEV dengan jarak tempuh 440 km secara eksklusif akan mendapatkan Program Electric Icon Priority Pack senilai Rp 47 juta," tambah Dian.

Mobil ini sebelumnya telah muncul pada ajang Periklindo Electric Vehicles pada Mei 2023 dengan nama Wuling Binggo. Saat ini, Wuling membuka pemesanan atau pre-book dengan harga sebesar Rp 10 juta.

Secara spesifikasi, Wuling BinguoEV dipasarkan dengan baterai Lithium Ferro Phosphate bersertifikasi IP67. Trim pertama dengan kapasitas 31,9 kWh dapat mencapai jarak tempuh 333 km, sedangkan trim tertinggi dengan kapasitas 37,9 kWh dapat mencapai jarak tempuh 410 km.

Mengenai ukuran, Wuling BinguoEV lebih besar dibandingkan Air EV, dengan dimensi panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, dan tinggi 1.580 mm. Mobil ini juga dilengkapi dengan velg berukuran 15 inci yang dilapisi dengan ban 185/60.

Harga resmi BinguoEV belum diumumkan oleh Wuling, tetapi tenaga penjual di lokasi memberikan perkiraan harga sekitar Rp 350 juta hingga Rp 450 juta.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr