DIPO Group Serahkan 45 Unit Mitsubishi XForce Kepada Konsumen

DIPO Group Serahkan 45 Unit Mitsubishi XForce Kepada Konsumen

Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi, berfoto bersama salah satu konsumen Mitsubishi XFORCE-sny-otomotif1.com-Wibz/oto1

Otomotif1.com l – PT DIPO Internasional Pahala Otomotif (DIPO Group) serahkan 45 unit Mitsubishi XForce kepada konsumen hari ini, Minggu, 19 November 2023 di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT DIPO Internasional Pahala Indonesia (DIPO Group) beserta diler resmi Mitsubishi lainnya di Indonesia melakukan kegiatan acara Special Delivery Ceremony unit XForce kepada pemilik yang sudah melakukan pre-booking sejak Agustus 2023.




Penyerahan kunci Mitsubishi XFORCE oleh Tatsuhiro Tatsuhiro mewakili PT MMKSI kepada Suhardi Chandra, DIPO Group, secara simbolik|sny-otomotif1.com|Wibz/oto1

Kegiatan Special Delivery Ceremony ini merupakan lanjutan dari serangkaian kegiatan Rollout Ceremony yang sudah dimulai sejak diserahterimakan dari manufaktur PT Mitsubshi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) kepada PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada 16 November yang lalu.

Special Delivery Ceremony ini akan dilaksanakan secara bertahap selama bulan November di sejumlah grup diler Mitsubishi Motors di Indonesia. Dan untuk tahap pertama, seremoni akan dilakukan di wilayah Jabodetabek.





×

Suhardi Chandra, Wakil Direktur PT DIPO Internasional Pahala Indonesia (DIPO Group), mengatakan, “Acara Special Delivery Ceremony ini merupakan bentuk komitmen dan usaha dari Mitsubishi Motors untuk bisa memberikan pengalaman yang berkesan, khususnya kepada konsumen Mitsubishi XForce yang telah menunjukkan kepercayaannya sejak model terbaru ini diluncurkan.”


Suhardi Chandra, Wakil Direktur DIPO Group|sny-otomotif1.com|Wibz/oto1

“Kami melaksanakan acara ini bersama perwakilan beberapa grup diler Mitsubishi Motors sebagai pemicu supaya ke depannya diler-diler lainnya akan melakukan aktivitas sejenis sebagai sebuah acara yang ikonik bagi para konsumen Mitsubishi Motors,” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Lebih lanjut Suhardi menambahķan, bahwa, “Lewat momentum ini, kami ingin menunjukkan apresiasi kami kepada para konsumen yang telah menjadi pelanggan setia Mitsubishi Motors, sekaligus sebagai penyambutan kami kepada mereka sebagai anggota Mitsubishi Family yang baru.”

Mitsubishi XForce yang diserahkan dari DIPO Group kepada konsumennya untuk saat ini terdiri dari lima warna, putih, silver, hitam, kuning, abu-abu.


45 unit Mitsubishi XFORCE siap diserahterimakan kepada konsumen |sny-otomotif1.com|Wibz/oto1

“Mereka yang hari ini membeli Mitsubishi XForce merupakan konsumen setia DIPO,” tukas Suhardi.

“Konsumen tersebut sangat mengerti akan kualitas Mitsubishi yang sebelumnya. Karena itulah dengan keluarnya XForce ini, mereka semakin yakin akan fitur terbarunya dan kendaraan yang sangat eksklusif, bisa buat sehari-hari dan hobi,” ungkapnya kepada otomotif1.

Suhardi mengatakan bahwa dalam setahun ini penjualan tertinggi dipegang masih dipegang oleh Mitsubishi XPander. Dan XForce kini akan menjadi penjualan kedua setelah XPander untuk saat ini.

Ia pun tidak menampik bahwa secara global telah terjadi penurunan penjualan unit mobil dalam setahun terakhir ini.

Suhardi mengakui bahwa PT DIPO sendiri sempat mengalami koreksi terhadap penjualan dan mengalami penurunan sekitar 5 – 10%.

Masih menurut Suhardi Chandra, hingga saat ini masih banyak customer DIPO yang masih menunggu antrian untuk penyerahan unit Mitsubishi XForce ini.


Tatsuhiro Tsuchida, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI|sny-otomotif1.com|Wibz/oto1

“Ini baru seperlimanya. Dan kami masih memiliki customer inden sebanyak 250 unit XForce untuk sekarang ini. Kami mengusahakan secepatnya untuk melakukan pengiriman unit,” jelasnya.

Tatsuhiro Tsuchida, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI, menjelaskan dalam acara jumpa pers siang ini, bahwa, Untuk hari ini saja pabrik Mitsubishi yang berlokasi di Cikarang sudah mengirimkan 75 unit untuk diserahterimakan kepada konsumen.

Sementara itu, untuk wilayah Jabodetabek sendiri hingga akhir bulan ini tercatat ada 300 unit yang akan dikirim ke konsumen yang berasal dari 6 diler Mitsubishi yang tersebar di wilayah Jabodetabek.


45 Konsumen beserta keluarga berfoto bersama usai pelaksanaan acara serahterima kunci Mitsubishi XFORCE |sny-otomotif1.com|Wibz/oto1

Untuk wilayah lain diluar Jabodetabek terdapat 400 unit lagi yang akan dikirimkan ke konsumen sehingga totalnya menjadi 700 unit.

Seperti diketahui, XForce diluncurkan secara global dalam World Premier di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Tercatat 1000 SPK telah dibukukan oleh MMKSI terhitung sejak dibuka pre-order bagi konsumen yang ingin memiliki XForce.

MMKSI sendiri telah mencatat pemesanan unit XForce sebanyak 4000 unit, konsumen Jabodetabek tampaknya masih mendominasi daftar pemesan terbanyak.

Tetsuhiro Tsuchida, mengatakan, “Support MMKSI tentunya tidak akan berakhir sampai di sini, karena kami akan terus menemani para konsumen Mitsubishi Motors dan menjamin kemudahan untuk mendapatkan perawatan purnajual secara konsisten.”


Mitsubishi XFORCE, Compact SUV 5 seater|sny-otomotif1.com|Wibz/oto1

Mitsubishi XForce Merupakan Compact SUV Berkarakter dan Modern

Mitsubishi XForce adalah kendaraan penumpang bergenre compact SUV 5-seater yang dikembangkan Mitsubishi dengan karakter alam di wilayah ASEAN.

Karakter stylish dan robust, desain SUV autentik, yang berkonsep pada “Best-suited buddy for an exciting life”.

Menyuguhkan bodi yang berukuran compact, menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan.

XForce adalah compact SUV yang memberikan rasa aman dalam pengendalian serta dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan, sekaligus menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari.

XForce memiliki 4 driving mode yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan saat mengemudi, menyesuaikan kondisi dan kontur jalan.

Dari jalan aspal yang mulus hingga kondisi jalan ekstrim berbatu XForce mampu melampaui rintangan dengan baik.


Teuku Zaky, artis/publik figure, menjadi salah satu konsumen penerima unit XFORCE |sny-otomotif1.com|Wibz/oto1

Sehingga tidak aneh jika 45% dari konsumen yang memilih XForce adalah wanita, karena banyak kemudahan dalam berkendara yang dimiliki oleh XForce.

Kenyamanan dan kemewahan interior XForce juga menjadi penentu bagi konsumen dalam menjatuhkan pilihannya kepada XForce.

Sentuhan Dinamic Sound Yamaha pada XForce memberikan nilai tambah bagi penikmat kejernihan audio musik sehingga sangat layak untuk menemani disepanjang perjalanan.

Kesempurnaan dari Dinamic Sound Yamaha juga menjadi salah satu alasan kenapa XForce tidak dilengkapi dengan sunroof pada disain unitnya.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

Ducati Luncurkan Ducati Monster Edisi Terbatas Sebagai Penghormatan Kepada Ayrton Senna

Sepeda motor edisi terbatas bernomor yang didedikasikan untuk legenda Formula 1®, seorang pengendara sepeda motor yang penuh semangat dan juga seorang Ducatista

vidstr