Makin Keren, Bus Baru PO Harapan Jaya Hadir dengan Livery Baru, Interior Mewah dengan Konsep Sleeper Bus

Makin Keren, Bus Baru PO Harapan Jaya Hadir dengan Livery Baru, Interior Mewah dengan Konsep Sleeper Bus

Sleeper Bus PO Harapan Jaya--

PO Harapan Jaya baru saja memperkenalkan model sleeper bus terbaru mereka, dan tampaknya ada kejutan menarik dalam desainnya.

Sebelum diluncurkan secara resmi, bocoran mengenai bus baru ini sempat mencuri perhatian karena kelihatan tanpa livery kuda khas mereka.



Untuk pertama kalinya, bus PO Harapan Jaya hadir dengan desain yang memindahkan gambar kuda dari bodi samping. Meskipun gambar kuda tetap ada, kali ini mereka menghiasi kaca samping bus dengan kawanan kuda berwarna putih.

Baca juga: NGERI! Unit Bekasnya Dijual dengan Harga Menggoda, Biaya Servisnya Bisa Bikin Kantong Jebol - Penyakit Umum Bawaan Ford Fiesta

Desain seperti ini sebelumnya telah menjadi ciri khas layanan sleeper bus dari PO Harapan Jaya generasi sebelumnya.





×

Dengan peluncuran unit terbaru ini, kini jumlah sleeper bus PO Harapan Jaya mencapai 2 unit.

Meski lebih banyak mengandalkan kaca pada area bodi samping, gambar kuda tetap menjadi elemen khas yang membedakan bus ini dari yang lain.

Baca juga: Kabar Bursa Transfer MotoGP 2024: Johann Zarco Ngak Jadi Gabung Tim Repsol Honda, Pilih LCR Honda di MotoGP Musim Depan

Tetap setia pada identitasnya, bus ini menggunakan kombinasi warna oranye dan putih, menjaga keberlanjutan DNA estetika PO Harapan Jaya.

Dengan balutan bodi H7 Priority dan disokong oleh sasis Hino RM280 ABS, bus ini menghadirkan kesan yang stylish dan modern.

Sleeper bus ini pertama kali dipamerkan di GIIAS 2023 di booth Karoseri Tentrem.

Baca juga: Cara Mendapatkan Saldo Gratis DANA Kaget dengan Mudah, Siap Cair Hitungan Menit Saja!


po harapan jaya||

Meskipun desain eksterior bus masih bersifat sementara selama pameran, namun pada bagian kabin bus, desainnya tetap konsisten dengan 22 kursi model rebahan yang nyaman.

Dengan segala inovasi dan sentuhan desain baru, PO Harapan Jaya terus menetapkan standar baru untuk pengalaman perjalanan bus yang nyaman dan bergaya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Seperti Apa Wacana Penyesuaian Tarif KRL Jabodetabek dan Transjakarta? Begini Penjelasannya!

Senin / 13-05-2024,13:50 WIB

Tarif KRL Jabodetabek tidak mengalami penyesuaian atau kenaikan sejak tahun 2016. Sementara untuk tarif Bus Trans Jakarta sejak tahun 2005.

Seperti Apa Wacana Penyesuaian Tarif KRL Jabodetabek dan Transjakarta? Begini Penjelasannya!

Ini Dia Penampakan Luxury Bus AKAP Terbaru PO Harapan Jaya

Rabu / 20-12-2023,14:21 WIB

Kehadiran armada-armada terbaru ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman perjalanan para penumpang dalam layanan AKAP.

Ini Dia Penampakan Luxury Bus AKAP Terbaru PO Harapan Jaya

Berita Lainnya

vidstr