NGERI! Unit Bekasnya Dijual dengan Harga Menggoda, Biaya Servisnya Bisa Bikin Kantong Jebol - Penyakit Umum Bawaan Ford Fiesta

NGERI! Unit Bekasnya Dijual dengan Harga Menggoda, Biaya Servisnya Bisa Bikin Kantong Jebol - Penyakit Umum Bawaan Ford Fiesta

Ford Fiesta--

Beli mobil bekas bisa jadi petualangan yang seru, tapi hati-hati, jangan sampai terjebak! Salah satu opsi menarik di bursa mobil bekas adalah Ford Fiesta, tapi sebelum kamu tergoda dengan tampilannya yang keren, ada baiknya ketahui dulu rahasia gelap di balik kemilau itu.

Harga Ford Fiesta bekas saat ini bermain di kisaran Rp 80 juta hingga Rp 100 jutaan, membuatnya terlihat sangat menggiurkan. Namun, jangan terkecoh oleh penampilannya yang memesona.



Baca juga: Motor Listrik ALVA CERVO, Miliki fitur Electric Turbo Boost Yang mampu melesat Pada Tanjakan dengan Kemiringan 20 Derajat

Menurut Ferry Bontot, pemilik bengkel spesialis Ford Auto Solution, sebelum kamu nekad beli, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan.

Dalam obrolannya dengan Kompas.com yang dilansir Otomotif1, Ferry memberikan saran berharga, "Jangan tergiur hanya dengan penampilannya yang keren dan harga di bawah Rp 100 juta. Ada beberapa kasus konsumen yang baru seminggu pakai, tapi sudah mengalami kerugian besar karena unit yang kurang baik."





×

Menurut Ferry, langkah aman sebelum memutuskan untuk membeli Ford Fiesta bekas adalah dengan membawanya ke bengkel spesialis untuk pemeriksaan menyeluruh.

Baca juga: Kabar Bursa Transfer MotoGP 2024: Johann Zarco Ngak Jadi Gabung Tim Repsol Honda, Pilih LCR Honda di MotoGP Musim Depan

Ferry mengatakan, dia pernah mendapati konsumen yang baru beli Fiesta tapi karena dapat unit yang kurang baik mobil tersebut dijual lagi meski baru satu pekan dipakai.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr