Baru Di Perkenalkan, 4 Jaket Prototype Respiro Terbaru Sudah Diminati Banyak Pengunjung. Ada Juga Yang Memaksa Untuk Membeli

Baru Di Perkenalkan, 4 Jaket Prototype Respiro Terbaru Sudah Diminati Banyak Pengunjung. Ada Juga Yang Memaksa Untuk Membeli

Prototype jaket Respiro menarik minat salah seorang pengunjung IMOS+ 2023-sny-otomotif1.com-Wibz/oto1

Otomotif1.com l - Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 yang dibuka pada Rabu, 25 Oktober 2023 menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar sepeda motor di tanah air. Dalam ajang pameran ini, Respiro berkesempatan untuk kembali hadir melanjutkan euphoria IMOS ditahun sebelumnya dengan memperkenalkan 4 prototype jaket motor terbaru.

Menurut Ridho, Marketing Manager Respiro Indonesia, IMOS merupakan ajang pertemuan antara Respiro dan penggemar perlengkapan berkendara sepeda motor. Konsumen yang biasanya hanya bisa melihat produk Respiro di marketpalce dan aplikasi online bisa melihat dan merasakan kualitas produk itu secara langsung.




Booth Respiro di ajang IMOS+ 2023 selalu ramai dikunjungi pengunjung|sny-otomotif1.com|Wibz/oto1

"Secara lokasi, gelaran IMOS+ 2023 terasa lebih enak karena tempatnya lebih luas dan pengunjung bisa lebih mudah mendapatkan booth Respiro dan bisa langsung melihat semua produk yang dipajang karena view nya lebih luas. Secara akses juga lebih mudah dijangkau, tidak ada hambatan lalu lintas seperti ganjil genap dan lain-lain," lanjut Ridho.

Animo pengunjung memang terlihat lebih antusias saat memasuki booth Respiro. Berbagai pilihan produk apparel dan asesoris bikers dapat langsung di eksplor oleh pengunjung.





×

"Dibanding dengan penyelenggaraan IMOS tahun lalu, memang penyelenggaraan IMOS+ 2023 kali ini kelihatan lebih menjanjikan, meskipun jika dilihat dari sisi penjualan dihari pertama masih lebih tinggi tahun lalu tapi tidak berbeda terlalu jauh dengan yang sekarang," ungkap Ridho.


Pengunjung IMOS+ 2023 sangat antusias saat mengunjungi booth Respiro|sny-otomotif1.com|Wibz/oto1

Respiro mengambil kesempatan ajang IMOS+ 2023 kali ini sebagai ajang untuk memperkenalkan keempat produk unggulan mereka yang terbaru namun masih dalam bentuk protoype.

Keempat prototype tersebut diantaranya untuk kategori turing yang terdapat dua tipe yaitu jaket Rovero Ciero dengan tampilan miltary looks dan celana turing Rovero Solare Z Touring Pants.

Kemudian untuk kategori sport yakni Veloce Solare, dan kategori daily yaitu Esenzo. Keempatnya sudah menggunakan protektor sebagai pengaman dari cedera saat berkendara. 


Prototype ROVERO CIERO 2024 untuk penggemar turing dan perjalanan dengan jarak tempuh yang jauh|sny-otomotif1.com|Wibz/oto1

Pengunjung IMOS+ 2023 sangat antusias saat mengunjungi booth Respiro|sny-otomotif1.com|Wibz/oto1

Ridho mengakui bahwa perkenalan terhadap keempat prototype ini adalah untuk mencari insight dari masyarakat dan penggemar apparel Respiro sehingga di tahun depan saat keempat produk ini diluncurkan sudah mendapatkan versi yang terbaiknya.

Seperti pada ajang pameran lainnya, Respiro menampilkan 30 item jaket turing selain itu juga terdapat item produk asesoris lainnya dalam berbagai tipe seperti sarung tangan motor, kaos, dan jas hujan.


Prototype VELOCE SOLARE 2024 merupakan jaket sport dan turing Respiro|sny-otomotif1.com|Wibz/oto1

Dalam ajang IMOS+ 2023 ini, selain memperkenalkan keempat prototype terbarunya Respiro juga memperkenalkan konsep store terbaru yakni Respiro Epicentro. Melalui Respiro Epicentro ini diharapkan pengunjung bisa menikmati atmosfere yang berbeda dengan menghadirkan community space, tempat makan dan cafe selain outlet apparel produk Respiro sendiri.

Respiro Epicentro sendiri merupakan penyatuan beberapa store dibeberapa tempat dalam satu kota kemudian dipusatkan menjadi satu store dengan mengecilkan radius store yang sudah ada. "Melalui konsep Respiro Epicentro ini bisa membuat satu acara disini dengan kelengkapan dan fasilitas yang ada" jelas Ridho.


Respiro melakukan banyak penyegaran dengan skala yang cukup masif, salah satunya adalah dengan mengelauarkan produk apparel dan jaket dalam bentuk prototype dengan style yang unik dan mengikuti kebutuhan dalam berkendara seperti faktor cuaca dan kondisi lingkungan tropis dan udara dingin.

Kesemua kebutuhan dalam berkendara disatukan dalam teknologi yang disesuaikan dengan fungsional penggunaan namun mengakomodasi style pada setiap karakter dan aktifitas berkendara pada masing-masing pengendara. Hal ini sejalan dengan campaign Respiro yang dimulai sejak awal tahun ini yakni "Accompany Every Journey".

Lewat campaign ini Respiro berharap bisa menemani banyak pengendara dalam berbagai aktifitas dan keadaan dan menjadi bagian dari pengalaman berkendara diberbagai situasi.

Pada akhir tahun 2022 Respiro membagi produknya menjadi empat kategori activity yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan berkendara yang lebih spesifik. satu diantaranya adalah Respiro Essenzo yang diperuntukkan pada penggunaan sehari-hari.

Ķ
Prototype ROVERO SOLARE Z TOURING PANTS|sny-otomotif1.com|Wibz/oto1

Kemudian Respiro Rovero yang mengkhususkan pada kenyamanan untuk penggunaan jarak jauh dan durasi berkendara yang panjang. Respiro Veloce lebih mengkhususkan bagi penggemar kecepatan dan sport turing. Respiro memberikan promo diskon 10% untuk semua item produk yang ada di outlet, dan diskon 70% untuk kategori jaket tertentu.

***   

Sumber:


BERITA TERKAIT

Baru Di Perkenalkan, 4 Jaket Prototype Respiro Terbaru Sudah Diminati Banyak Pengunjung. Ada Juga Yang Memaksa Untuk Membeli

Jumat / 27-10-2023,00:37 WIB

Meskipun keempat prototype ini belum diproduksi secara massal namun banyak komsumen yang ingin langsung membeli produk prototype ini secara langsung.

Baru Di Perkenalkan, 4 Jaket Prototype Respiro Terbaru Sudah Diminati Banyak Pengunjung. Ada Juga Yang Memaksa Untuk Membeli

Berita Lainnya

Rifky Hidayat Habiskan Rp180 Juta Untuk Memodifikasi Yamaha XMax Miliknya

Rifky banyak menggunakan produk aftermarlet asal Thailand dan mengunakannya hingga 75% pada motor modifikasinya.

vidstr