Indonesia International Motor Show 2024, Jadi Ajang Resmi Pelucuran VinFast di Indonesia

Indonesia International Motor Show 2024, Jadi Ajang Resmi Pelucuran VinFast di Indonesia

--

OTOMOTIF1.com - VinFast Auto hari ini mengumumkan partisipasinya dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang akan berlangsung pada 15 hingga 25 Februari 2024. Acara ini sekaligus menandai peluncuran produk kendaraan listrik asal Negeri Naga Biru di Indonesia. Peluncuran ini termasuk langkah kunci dalam ekspansi global VinFast.

Di IIMS 2024, VinFast akan memperkenalkan rangkaian kendaraan listrik untuk berbagai segmen. Acara ini juga menjadi kesempatan pertama bagi VinFast untuk memperkenalkan model kendaraan listrik kemudi kanan ke pasar internasional, menegaskan dedikasinya yang kuat untuk membuat kendaraan listrik bagi seluruh konsumen otomotif.



VinFast berkomitmen untuk menyediakan penawaran mobilitas ramah lingkungan yang beragam dan menarik kepada pelanggan di pasar Indonesia. Berbagai model kendaraan listrik milik VinFast dapat memenuhi kebutuhan perjalanan dan hadir dengan harga yang variatif untuk beragam konsumen. VinFast juga akan menawarkan kebijakan purna jual yang unggul dan rencana penjualan yang fleksibel. Penawaran ini menjadikan kendaraan listrik milik VinFast dapat lebih mudah diakses oleh semua konsumen otomotif di Indonesia.

“VinFast dengan bangga meluncurkan produknya secara resmi di pasar Indonesia pada IIMS 2024 mendatang. Kami bertujuan menawarkan pilihan transportasi yang lebih ramah lingkungan kepada pelanggan dan berkomitmen menemani mereka sepanjang perjalanan kepemilikan kendaraan listrik. Kami berharap dapat menginspirasi pasar untuk mengeksplorasi potensi tak terbatas dari masa depan mobilitas yang modern dan berkelanjutan,” ujar Tran Quoc Huy, CEO VinFast Indonesia.


||





×

Dengan jumlah penduduk mencapai 270 juta jiwa, Indonesia merupakan negara dengan perekonomian terbesar sekaligus menjadi salah satu pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara. Dengan meningkatnya minat terhadap transportasi berbasis listrik dan serangkaian kebijakan dukungan pemerintah terhadap industri kendaraan listrik, Indonesia akan menjadi salah satu pasar utama dalam strategi pengembangan VinFast.

Indonesia mewakili pasar utama berikutnya bagi perusahaan sekaligus menjadi penghubung strategis dalam rantai pasokan kendaraan listrik global VinFast. VinFast sebelumnya mengumumkan investasi dalam pembangunan pabrik dengan kapasitas tahunan hingga 50.000 kendaraan listrik. Setelah beroperasi, pabrik di Indonesia tidak hanya memproduksi kendaraan untuk pasar dalam negeri, tetapi juga akan memperkuat rantai pasokan dan daya saing VinFast secara global.

Booth VinFast berlokasi di Booth A6, Hall A, Jakarta International Expo, Kemayoran. Di hari pertama IIMS 2024 (15/2), VinFast akan mengadakan acara peluncuran produk yang akan berlangsung pukul 14.00 WIB dan mengundang media Indonesia. Booth VinFast akan dibuka untuk umum mulai tanggal 15 Februari 2024 pukul 17.00 WIB, dilanjutkan pada tanggal 16-25 Februari 2024 pukul 10.00 - 21.00 WIB.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

Rifky Hidayat Habiskan Rp180 Juta Untuk Memodifikasi Yamaha XMax Miliknya

Rifky banyak menggunakan produk aftermarlet asal Thailand dan mengunakannya hingga 75% pada motor modifikasinya.

vidstr