Subaru Perkenalkan Konsep Air Mobility Di Japan Mobility Show 2023

Subaru Perkenalkan Konsep Air Mobility Di Japan Mobility Show 2023

Subaru Perkenalkan Konsep Air Mobility Di Japan Mobility Show 2023-sny-otomotif1.com-Wibz/oto1

Otomotif1.com l - Subaru Corporation mengikuti ajang pameran bergengsi Japan Mobility Show (JMS) 2023 yang dimulai sejak tanggal 25 - 26 Oktober 2023 untuk press day dan tanggal 27–5 November 2023 yang dibuka untuk umum.

Kehadiran Subaru di ajang JMS 2023 menampilkan visi nya tentang
mobilitas masa depan dan cara Subaru memperkuat ikatan kendaraan dan penggunannya.




Air Mobility Concept|sny-otomotif1.com|Wibz/oto1

Hal ini memungkinkan pengunjung untuk dapat merasakan "Enjoyment and Peace of Mind" untuk hari ini dan masa depan.

Subaru kali ini memperkenalkan dua model konsep yaitu: SUBARU AIR MOBILITY Concept dan SUBARU SPORT MOBILITY Concept, sebagai model pertunjukan untuk mengekspresikan visi Subaru tentang mobilitas masa depan.





×

Selain itu SUBARU juga menampilkan model yang baru debut di Jepang, Levorg Layback Limited EX, Levorg Layback Limited EX dengan Aksesori Asli, model Solterra ET-HS yang diperbarui, dan Forester X-EDTION juga dipamerkan.

Demi mencapai tujuan “bring happiness for all,” Subaru turut meluncurkan “Proyek Cherishing Every Life” di Jepang, yakni inisiatif untuk memperluas lingkaran empati dan gagasan hidup bersama melalui kontribusi kepada masyarakat.

Dalam dunia penerbangan, di mana teknologi elektrifikasi dan otomasi semakin maju, terdapat peningkatan ekspektasi terhadap mobilitas udara baru yang akan menghasilkan "revolusi mobilitas udara".

Konsep AIR MOBILITY CONCEPT mengungkapkan masa depan "lebih banyak kebebasan dalam mobilitas" yang diimpikan Subaru. Insinyur dari divisi kedirgantaraan dan otomotif bekerja sama dalam demonstrasi penerbangan.

Model konsep ini mengekspresikan kenikmatan berkendara yang ditawarkan Subaru di era elektrifikasi, mewujudkan kenikmatan berpergian kemana saja, kapan saja, dan berkendara sesuka hati sehari-hari hingga lingkungan yang luar biasa.

Mengemudi dengan pikiran tenang memungkinkan kita memulai petualangan baru yang menarik. Ini adalah konsep kendaraan listrik baterai (BEV) AWD yang membangkitkan evolusi nilai-nilai SUBARU SPORT.

Visi dasarnya didasarkan pada konsep pengemudi di tengah, mengendalikan keempat roda sesuka hati.

Selain menawarkan posisi duduk yang rendah, mobil ini dirancang untuk memastikan visibilitas dan visibilitas yang sangat baik
bagi pengemudi, menyediakan paket yang memungkinkan berkendara yang menyenangkan dengan pikiran yang
tenang.

Panel bodi dirancang untuk meminimalkan permukaan dan garis karakter, menciptakan bentuk tiga dimensi yang dinamis, bersih, dan menggambarkan aliran udara dengan warna panel World Rally Blue.


Sport Mobility Concept|sny-otomotif1.com|Wibz/oto1

All-new Levorg Layback menggabungkan tiga nilai Levorg, keselamatan tingkat lanjut, sporty, dan nilai sebagai wagon, dengan fleksibilitas sebagai SUV dan kualitas tinggi.

Ini dikembangkan untuk pasar Jepang sebagai SUV unik di jajaran SUV Subaru yang luas. Levorg Layback dengan aksesoris asli Subaru, yang mengekspresikan kualitas tinggi dan gaya canggihnya dengan mengkoordinasikan cladding dengan warna bodi.


Levorg Layback Limited EX Model yang dilengkapi Suku Cadang Aksesori Asli (model spesifikasi Jepang)|sny-otomotif1.com|Wibz/oto1

Solterra adalah kendaraan listrik baterai (BEV) global pertama Subaru, yang dilengkapi dengan nilai-nilai baru yang melekat pada kendaraan listrik serta "Kenikmatan dan Ketenangan Pikiran" yang telah ditanamkan Subaru selama bertahun-tahun.

Dikembangkan untuk menjadi SUV autentik dalam paket ramah lingkungan, Solterra mempertahankan kepraktisan yang terdapat pada model Subaru yang ada, memberikan pelanggan Subaru pilihan yang dapat mereka terima dengan percaya diri.

Model yang diperbarui ini menghadirkan fungsi Subaru Safety Sense yang diperluas dan meningkatkan kinerja keselamatannya.

Roda kemudi oval yang baru diadopsi mengekspresikan kesan canggih dan sporty serta meningkatkan visibilitas meteran.

Selain itu, kinerja pemanasan baterai telah ditingkatkan untuk mengurangi variasi waktu pengisian daya yang bergantung pada suhu sekitar.

Waktu pengisian daya melalui pengisian DC telah berkurang sekitar 30% (*1.Waktu pengisian daya dengan pengisi daya 90kW dalam suhu lingkungan rendah (-10℃), *2: Waktu pengisian daya sejak lampu mati daya menyala hingga SOC 80% (nilai perkiraan sedang dikembagkan) dalam suhu lingkungan rendah. Hal ini meningkatkan kepraktisan Solterra dalam kondisi parah.

Solterra yang dipamerkan dibungkus tubuhnya mewakili Natural Parks Foundation sebagai bagian dari "Proyek Menghargai Setiap Kehidupan.”


Forester X-EDITION (Model Edisi Khusus - Model spesifikasi Jepang)|sny-otomotif1.com|Wibz/oto1

Forester diposisikan sebagai bagian penting dari strategi global perusahaan. Forester menghadirkan kemasan yang memungkinkan seluruh penumpang berbagi kenyamanan dan kenikmatan, menyeimbangkan penanganan yang mudah dengan interior yang lapang, dan fitur yang ramah pengguna.

Desainnya memadukan ketangguhan sebuah SUV dengan kenyamanan dan kemudahan yang ramah pengguna. Model Edisi Khusus, Forester X-EDITION dilengkapi fitur-fitur yang mendorong untuk menghadapi tantangan di lapangan.


Crosstrek Limited (model spesifikasi Jepang)|sny-otomotif1.com|Wibz/oto1

Menggabungkan bodi kompak dengan desain kokoh dan sporty, Crosstrek menghadirkan performa SUV penuh, menjadikannya SUV crossover serbaguna yang ideal untuk lingkungan berkendara apa pun, baik di dalam kota maupun untuk petualangan di luar ruangan.

Pada model generasi ketiga ini, tidak hanya desain unik dari model sebelumnya yang ditonjolkan, dinamika berkendara dan performa keselamatan Crosstrek juga disempurnakan.


Hutan Nasu Heisei-no-mori di Taman Nasional Nikko|sny-otomotif1.com|Wibz/oto1

Dengan latar belakang kami memiliki pesawat yang membuat DNA, Subaru menempatkan prioritas tertinggi pada keselamatan dalam “Monozukuri (Manufaktur) yang Berpusat pada Manusia” dan menganggap “Perlindungan Kehidupan” sebagai hal yang penting.

Berdasarkan ide “Perlindungan Kehidupan” sebagai inti kegiatannya, Subaru akan terlibat dalam “Proyek Cherishing Every Life” sebagai inisiatif yang akan dilakukan bersama dengan pelanggan, dealer, Subaru, dan warga setempat.


Mobil patroli hutan Nasu Heisei-no-mori|sny-otomotif1.com|Wibz/oto1

“Kehidupan manusia” tidak tergantikan dan “kehidupan alami” menjaga kekayaan hutan dan satwa liar. Kami akan terus mendukung mereka yang berupaya untuk “melindungi dan mewariskan mereka menuju masa depan yang penuh senyuman”.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Subaru Resmi Umumkan Harga Subaru BRZ 2024 dan Luncurkan Garansi Resmi 5 Tahun Di IIMS 2024

Sabtu / 17-02-2024,01:52 WIB

Subaru menawarkan Subaru BRZ M/T EyeSight pada harga Rp. 885.000.000,- dan Subaru BRZ A/T EyeSight pada harga Rp. 895.000.000,- untuk on the road Jabodetabek

Subaru Resmi Umumkan Harga Subaru BRZ 2024 dan Luncurkan Garansi Resmi 5 Tahun Di IIMS 2024

Subaru Sambangi Kota Batam Dengan Menggelar Subaru DriveFest

Rabu / 08-11-2023,12:37 WIB

Subaru sambut 50 tahun perjalanan panjang core technology All-Wheel Drive (AWD) di Kepulauan Riau dengan menyelenggarakan Subaru DriveFest di Batam.

Subaru Sambangi Kota Batam Dengan Menggelar Subaru DriveFest

Ini Dia Kolaborasi Subaru Indonesia dan The North Face di Urban Sneakers Society 2023

Senin / 06-11-2023,16:40 WIB

Tahun kedua keikutsertaan Subaru di acara sneakers tahunan terbesar di Indonesia dengan pendekatan kolaboratif

Ini Dia Kolaborasi Subaru Indonesia dan The North Face di Urban Sneakers Society 2023

Berita Lainnya

Rifky Hidayat Habiskan Rp180 Juta Untuk Memodifikasi Yamaha XMax Miliknya

Rifky banyak menggunakan produk aftermarlet asal Thailand dan mengunakannya hingga 75% pada motor modifikasinya.

vidstr