Gelar YRI Goes to School, Pembalap Binaan Yamaha Berbagi Ilmu Dunia Balap

Gelar YRI Goes to School, Pembalap Binaan Yamaha Berbagi Ilmu Dunia Balap

--

OTOMOTIF1.com - PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha (STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusa enggara (Nusra) berkolaborasi dengan Yamaha Racing Indonesia (YRI) untuk memberikan edukasi kepada para siswa di SMAN 3 Mataram.

Bertajuk YRI Goes To School kegiatan yang diadakan pada hari Senin, 5 Februari 2024 ini melibatkan 1.100 siswa. Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Pembalap binaan Yamaha yaitu Wahyu Nugroho, dan M. Faerozi Toreqottullah. Selain itu, Arai Agaska Pembalap asal Nusa Tenggara Barat turut berpartisipasi pada kegiatan YRI Goes To School.



“Kami memberikan kesempatan bagi para siswa untuk mengenal lebih dekat Pembalap Yamaha yang memiliki berbagai macam prestasi hingga ke ranah Internasional. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan berbagai activity yang bisa menambah pengetahuan bagi para Siswa. Terlebih bagi siswa yang tertarik dengan dunia balap harapannya bisa mendapatkan insight untuk kedepannya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Dalam kegiatan ini, para Pembalap turut membagikan ilmu bagi para siswa mengenai Safety Riding berkendara di jalan raya maupun lintasan balap.





×

Tentunya sebagai pengendara sepeda motor, keselamatan dalam berkendara harus dijunjung tinggi guna menghindari terjadinya kecelakaan yang merugikan untuk diri sendiri dan pengendara lainnya.

Tidak hanya memberikan informasi mengenai penting nya menggunakan riding gear, namun seluruh peserta juga mendapatkan pengalaman mengenai teknik berkendara yang bermanfaat serta berkesempatan untuk mempraktekkannya secara langsung.

Selain itu, para Pembalap juga diberikan waktu untuk melakukan sharing session mengenai kehidupan dan kegiatan sehari-hari sebagai Pembalap Yamaha.

Terlebih, para Pembalap ini tidak hanya berlagak di ajang Nasional namun turut mengukir sejarah di ajang Internasional.

Sebagai “Pejuang Semakin Di Depan”, ketiga Pembalap tersebut juga memberikan motivasi yang kuat bagi para siswa yang ingin berkecimpung dalam dunia balap. Sehingga para peserta kian termotivasi dan semangat untuk mewujudkan cita-cita yang diinginkan.

“Kami juga memperkenalkan kepada para siswa produk terbaru dari keluarga MAXI Yamaha yaitu LEXi LX 155. Sehingga siswa-siswa maupun guru di sekolah bisa melihat lebih dekat keunggulan dan teknologi yang telah disematkan pada generasi terbaru ini,” tambah William.


||

Yamaha STSJ juga memberikan program spesial berupa Service Murah bagi guru maupun siswa SMA 3 Mataram. Hanya dengan membayar Rp 65 ribu, pengunjung bisa menikmati fasilitas tersebut dan akan ditangani langsung oleh teknisi handal Yamaha.

Rangkaian keseruan YRI Goes To School dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends.

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

Rifky Hidayat Habiskan Rp180 Juta Untuk Memodifikasi Yamaha XMax Miliknya

Rifky banyak menggunakan produk aftermarlet asal Thailand dan mengunakannya hingga 75% pada motor modifikasinya.

vidstr