BMW Motorrad Re-Launchng Motor Listrik CE 04 di IIMS 2024

BMW Motorrad Re-Launchng Motor Listrik CE 04 di IIMS 2024

BMW CE 04--

OTOMOTIF1.com – Kabar menarik datang dari pabrikan Eropa yang akan meramaikan ajang tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang akan di gelar di JIEXpo Jakarta mulai taggal 15-25 Februari 2024, semakin semarak dengan kehadiran kendaraan lisrik asal Eropa yang akan memeriahkan lanntai panggung IIMS 2024.

Pabrikan Eropa yang datang kali ini dari BMW Motorrad Indonesia melalui distrbutornya di Indonesia PT Layur Astiti Bumi Kencana memastikan keikutsertaan mereka dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.



Hal ini di sampaikan oleh Fransiska Ingrid selaku CEO BMW Motorrad Indonesia melalui siaran pers resminya pada Rabu (7/2/2024).

"Partisipasi kami di IIMS 2024 adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada pelanggan setia kami,” tulisnya.





×

“Kami berharap para pengunjung dapat merasakan semangat inovasi dan kualitas yang menjadi landasan filosofi BMW Motorrad,” lanjutanya.

Dalam pameran ini, BMW Motorrad akan memamerkan berbagai produk terbaru dan inovatif. Salah satunya, BMW Motorrad Indonesia akan meluncurkan satu motor baru di segmen motor besar Adventure.


Selain itu, BMW Motorrad Indonesia akan melakukan re-launch dua produk unggulan yaitu BMW G 310 GS dan motor listrik BMW CE 04.

Selain memamerkan sepeda motor terbaru, BMW Motorrad juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik selama pameran.

Mulai dari demonstrasi produk, sesi tanya jawab dengan perwakilan BMW Motorrad, hingga kesempatan untuk mencoba langsung beberapa model unggulan.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

Rifky Hidayat Habiskan Rp180 Juta Untuk Memodifikasi Yamaha XMax Miliknya

Rifky banyak menggunakan produk aftermarlet asal Thailand dan mengunakannya hingga 75% pada motor modifikasinya.

vidstr