TRAC Perluas Jaringan Touch Point Offline, Salah satunya Di Bandara Dhoho Kediri

TRAC Perluas Jaringan Touch Point Offline, Salah satunya Di Bandara Dhoho Kediri

TRAC - Toyota Rent A Car-sny/otomotif1.com-Wibz/oto1

Otomotif1.com l – TRAC perluas jaringan Touch Point Offline, salah satunya di Bandara Doho Kediri. Meskipun belum beroperasi secara resmi TRAC sudah menetapkan penempatan Touch Point Offline di bandara lokal ini.

Penempatan Touch Point Offline di Bandara sangatlah penting bagi TRAC, setidaknya dapat memberikan kemudahan akses bagi konsumen yang membutuhkan layanan transportasi terbaik dari TRAC.




TRAC Perluas Jaringan Touch Point Offline, Salah satunya Di Bandara Dhoho Kediri|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Perluasan jaringan Touch Point Offline di bandara merupakan salah satu strategi dan inovasi terbaru dari TRAC dalam upaya pengembangan bisnis transportasi di Indonesia.

Selain itu, TRAC pada tahun 2024 ini juga berhasil menambah kanal reservasi online melalui website trac.astra.id dengan berbagai perluasan layanan digitalisasi melalui aplikasi TRACtoGo.





×

Pada aplikasi TRACtoGo, TRAC melakukan pembaharuan fitur yang ada pada aplikasi dalam rangka melindungi privacy pelanggan. Inovasi ini membantu mempercepat proses integrasi data pellanggan dan verifikasi yang dilakukan oleh team TRAC sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Dalam acara Meet Up With SERA Group – Bidding for Best & Journey in Style yang digelar pada Kamis, 2 Mei 2024, dipaparkan juga beberapa strategi yang dilakukan oleh TRAC untuk pencapaian target di tahun 2024. TRAC menetapkan target di tahun 2024 ini lebih besar 25% dibandingkan tahun 2023 lalu.

Penambahan unit dan peremajaan kendaraan untuk mobil penumpang dan bus juga dilakukan dalam rangka memberikan tingkat kepuasan pengguna layanan, termasuk penambahan varian unit Luxury hiAce dan Luxury medium bus.


Unit Bus TRAC |sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Momen menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri juga tak luput dari perhatian TRAC dalam menyiapkan program paket khusus bulan Ramadhan dan juga paket khusus untuk mudik lebaran.

Seperti diketahui bahwa mudik lebaran sudah menjadi tradisi bagi sebagian masyarakat di Indonesia. TRAC memberikan kemudahan bagi konsumennya untuk dapat menyewa unit kendaraan sesuai dengan kebutuhan.

Untuk kebutuhan paket lebaran ini TRAC sudah menyediakan paket sewa mobil untuk 4, 7, dan 10 hari. Lonjakan permintaan untuk kebutuhan lebaran ini juga telah diantisipasi oleh TRAC dengan mempersiapkan lebih kurang 2000 unit siap pakai.

Achivement yang diperoleh oleh TRAC untuk periode lebaran mencapai 142% dari target yang telah ditentukan. Selain itu, masih dalam periode yang sama TRAC juga membukukan peningkatan penjualan sebesar 42% untuk tahun 2024 dibandingkan dengan periode di tahun 2023 yang lalu.

Berdasarkan catatan capaian di periode lebaran dapat disimpuilkan bahwa permintaan terhadap unit MPV masih menjadi primadona bagi konsumen. Selain irit bahan bakar, kapasitas yang cukup besar menjadi pilihan utama.

TRAC juga mengklaim melalui TRAC Bus telah melayani dan mendukung puluhan perusahaan – perusahaan terkemuka melalui kegiatan mudik bareng yang difasilitasi oleh puluhan perusahaan swasta, BUMN, hingga pemerintah sehingga seluruh stok unit bus terserap semua untuk mendukung kegiatan tersebut.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr