Mobil Listrik Wuling Binguo EV Indonesia Dijual dalam Dua Varian Jarak Tempuh, Berapa Harganya?

Mobil Listrik Wuling Binguo EV Indonesia Dijual dalam Dua Varian Jarak Tempuh, Berapa Harganya?

Wuling Binguo EV--

Wuling Motors (Wuling) secara resmi memperkenalkan mobil listrik terbarunya, BinguoEV (dibaca: Bing-go EV), menandai langkah mereka ke dalam fase pre-launch model ini.

BinguoEV dapat ditemui di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, selama pameran yang berlangsung dari 16 hingga 19 November.



Dalam periode pameran ini, pengunjung diberikan kesempatan untuk melakukan pemesanan awal atau pre-book untuk mobil listrik kedua dari Wuling. BinguoEV menjadi produk kedua Wuling di segmen kendaraan listrik berbasis baterai di Indonesia, mengikuti jejak Air EV.

Baca juga: Rolls-Royce Spectre Hadir di Indonesia, Super Coupe Listrik Termewah Harganya Mulai Belasan Miliar

Nama "Binguo" diambil dari bahasa Mandarin, gabungan kata "bin" yang berarti 'banyak' dan "guo" yang berarti 'hasil'. Selain itu, pengucapan "Binguo" juga merujuk pada kata dalam bahasa Inggris, 'bingo', yang menggambarkan ekspresi kebahagiaan dan kepuasan atas keberhasilan yang banyak dicapai.





×

Wuling menawarkan BinguoEV dalam dua varian jarak tempuh, yakni 333 km dan 410 km, dengan dukungan baterai IP67 yang telah lulus berbagai pengujian keamanan.

Baca juga: Wuling Perkenalkan Binguo, Produk EV Kedua Mereka di Indonesia Setelah AirEV

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, menyatakan, “Baterai merupakan faktor penting yang dipertimbangkan konsumen dalam memilih mobil listrik. Baterai Wuling BinguoEV sudah bersertifikat IP67 dan telah lulus dalam beragam pengujian sehingga aman digunakan.”

BinguoEV menampilkan tiga varian warna, yaitu Milk Tea, Mousse Green, dan Galaxy Blue. Desain eksterior mobil ini mencakup X-Shaped LED Headlamp dan Diamond Corrugated Grille di bagian depan, serta Flowing Water Body Curve dan Water Splash Wheel Cap di sisi.

Baca juga: Khusus Area Surabaya, Beli Yamaha NMAX di Tokopedia, Dapat Diskon Gede Dari Yamaha STSJ-Ada All New NMAX 155 S-Version

Bagian belakang Binguo EV dilengkapi dengan X-Shaped LED Tail Lights dan Streamline Ducktail.

Sementara itu, di dalamnya, BinguoEV menawarkan ruang penyimpanan yang luas dengan konfigurasi kursi 50:50 di baris kedua, 15 kompartemen, headroom, legroom luas pada baris kedua, dan pengaturan kursi pengemudi elektrik 6 arah untuk kenyamanan pengguna.

Baca juga: 2 Daerah Terjauh di Kepri Ini Gak Terduga Jumlah Penduduknya Cuma 50 Ribu Jiwa? Bikin Syok! Jaraknya194 Km dari Kota

Sebagai informasi tambahan, BinguoEV telah diluncurkan di Tiongkok pada Maret 2023 dengan nama BingoEV, dan dalam enam bulan setelah peluncuran, mencatatkan penjualan lebih dari 120.000 unit.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Wuling Kembali Lebarkan Sayap, Resmikan Dealer Berkonsep 3S di Jatibarang Indramayu

Jumat / 12-07-2024,14:50 WIB

Menghadirkan layanan lengkap untuk berikan kemudahan dan kenyamanan konsumen di Indramayu dan sekitarnya

Wuling Kembali Lebarkan Sayap, Resmikan Dealer Berkonsep 3S di Jatibarang Indramayu

Berita Lainnya

vidstr