Cek Harga Motor Matik Honda 160 cc di Akhir Tahun, Mulai dari Vario, PCX Hingga ADV

Cek Harga Motor Matik Honda 160 cc di Akhir Tahun, Mulai dari Vario, PCX Hingga ADV

Honda Vario--

Honda Vario

Kini, semakin banyak orang yang terlihat lebih memilih berkendara menggunakan sepeda motor. Ini karena motor seringkali membuat perjalanan menjadi lebih cepat.

Trend ini tidak terlepas dari adanya banyak sepeda motor baru dengan berbagai inovasi canggih, termasuk Honda Vario 160, sebuah terobosan baru dari pabrik Honda.



Honda Vario ini dilengkapi dengan sejumlah fitur dan keunggulan yang sangat canggih.

Berdasarkan informasi dari situs resmi Honda, berikut adalah rincian lebih lanjut.

Honda Vario 160 menggunakan mesin generasi terbaru dengan kekuatan 160cc eSP+.





×

Selain itu, motor ini dilengkapi dengan 4 katup berpendingin cairan yang membuat akselerasi menjadi lebih responsif.

Yang unik, meskipun begitu, Honda Vario 160 tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar, memberikan keuntungan bagi penggunanya.

Pilihan Tipe dan Warna Motor

Honda Vario 160 memiliki dua tipe, yaitu ABS Type dan CBS Type. Keduanya dibedakan berdasarkan sistem pengereman yang digunakan.

ABS berfungsi utama untuk mencegah slip ban motor saat pengendara melakukan pengereman mendadak.

ABS bekerja secara elektronik dengan memanfaatkan sensor kecepatan roda yang mendeteksi roda yang tidak berputar tetapi motor tetap berjalan. Dengan kata lain, sistem rem ABS berulang kali menarik dan melepaskan rem dengan cepat.

Pilihan warna untuk Honda Vario 160 ABS Type termasuk active black, grander matte white, dan grande matte black.

Sementara itu, CBS bekerja dengan cara memperpendek jarak berhenti ketika pengendara melakukan pengereman, menggabungkan rem belakang dan depan. Jadi, meskipun pengendara hanya menarik satu rem, keduanya tetap bekerja secara seimbang.

Tersedia 3 pilihan warna untuk tipe CBS yang tak kalah menarik, yaitu grande matte black, grande matte red, dan active black.

Full Digital Panel Meter

Honda Vario 160 hadir dengan panel indikator sepenuhnya digital dan canggih. Informasi yang dapat dilihat oleh pengendara meliputi level bahan bakar, jam digital, speedometer, tripmeter, pergantian oli, smart key, indikator baterai dan tegangan aki, serta tambahan indikator ABS (hanya tersedia di tipe ABS).

USB Charger

Pengendara dapat dengan cepat dan mudah mengisi daya perangkat elektronik mereka di dalam kotak konsol. Penting untuk dicatat bahwa daya maksimal untuk pengisian daya adalah 5V 2.1A.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

Rifky Hidayat Habiskan Rp180 Juta Untuk Memodifikasi Yamaha XMax Miliknya

Rifky banyak menggunakan produk aftermarlet asal Thailand dan mengunakannya hingga 75% pada motor modifikasinya.

vidstr