6 Destinasi Wisata Ramah Keluarga di Malang Jawa Timur, Layak Kasih Jempol Dua: Ada Kampung Jodipan, Alun Tugu Malang hingga Coban Nirwana Gedangan

6 Destinasi Wisata Ramah Keluarga di Malang Jawa Timur, Layak Kasih Jempol Dua: Ada Kampung Jodipan, Alun Tugu Malang hingga Coban Nirwana Gedangan

daerah-pierre9x6/pixabay-

6 Destinasi Wisata Ramah Keluarga di Malang Jawa Timur, Layak Kasih Jempol Dua: Ada Kampung Jodipan, Alun Tugu Malang hingga Coban Nirwana Gedangan.

Sebuah kota yang terletak di Jawa Timur, tidak hanya menawarkan keindahan alam dan keunikan budaya, tetapi juga destinasi wisata yang ramah di kantong.



Jika Anda merencanakan liburan dengan budget minim, Malang adalah pilihan yang sempurna untuk merayakan liburan anda bersama keluarga besar.

Baca juga: Mau Explore Malang Tanpa Boros? Ini 6 Opsi Wisata Keluarga Bikin Liburan Makin Seru Sampai Kebawa Mimpi, Kampung Jodipan Termasuk?

Baca juga: Ketiban Dampak Positif Pemekaran Provinsi Sumatera Selatan, Banyuasin Tengah Jadi Jebolan Hasil Mekarnya Kabupaten Banyuasin, Punya Banyak Potensi!





×

Baca juga: Pemekaran Wilayah Sumatera Selatan, Intip Terobosan Baru untuk Pelayanan Publik Lebih Optimal, Kabupaten dan Kota Siap Dukung Penuh!

6 Rekomendasi Wisata di Malang

1. Kampung Jodipan

Berlokasi di Gang 1 Jodipan, Kesatrian, Kec. Blimbing, Malang, Kampung Jodipan mempesona para wisatawan dengan rumah-rumah warga yang dicat, sehingga tampilanya lebih mewah

Setiap sudutnya menciptakan nuansa yang ceria dan instagramable, menjadikannya tempat yang sayang untuk dilewatkan.

2. Alun-alun Tugu Malang

Bagi warga Malang, alun-alun Tugu sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Menariknya, pengunjung dapat menikmati keindahan alun-alun ini tanpa dipungut biaya.

Suasana yang ramai dan beragam kegiatan di sekitarnya menjadikan alun-alun Tugu sebagai tempat yang menarik untuk bersantai.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr