Zildea : Sudah Jadi Ibu Bukan Berarti Gak Bisa Turing Lagi

Zildea : Sudah Jadi Ibu Bukan Berarti Gak Bisa Turing Lagi

Zildea : Sudah Jadi Ibu Bukan Berarti Gak Bisa Turing Lagi-sny/otomotif1.com-Wibz/oto1

Jakarta, Otomotif1com l – Ladybiker Zildea mengungkapkan bahwa meskipun sudah menjadi ibu bagi putera tercintanya namun tetap merindukan riding dan turing lagi. Hal ini Ia sampaikan ketika ditemui di rumah kediamannya di Cinere, Jakarta Selatan, pada Minggu,, 17 Desember 2023.

Dina Zildea adalah seorang ladybikers kawakan yang sudah malang melintang didunia motor besar ditanah air dengan segudang pengalaman riding diberbagai Negara.




Zildea : Sudah Jadi Ibu Bukan Berarti Gak Bisa Turing Lagi|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Ladybiker penggemar Ducati yang pernah menunggangi Multistrada Pikespeak 1200 ini bahkan sempat berkelana sampai ke Benua Eropa seperti Jerman dan Italia.

Dea, panggilan akrabnya, sempat melakukan perjalanan ke Timur Tengah dan finish di Makkah, Saudi Arabia sekaligus melakukan Umroh.





×

Perjalanan yang diberi tema “Middle East Holy Touring Road To Makkah 2022” ini adalah sebagai pelepas kedukaan yang baru saja dialami saat jantung hatinya Aisyah Shafarina meninggal dunia setelah melahirkan.


Dea saat melakukan perjalanan turing menuju Makkah, Saudi Arabia sekaligus melaksanakan ibadah umroh|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Kedukaan tak menjadikan dirinya larut, dan perjalanan turing nya menuju tanah suci menjadi penghiburan bagi dirinya dan mendapat restu dari sang suami, Feri yang seorang gitaris Bagindas.

Dea mempunyai moto sebagai seorang Ladybiker yaitu Hujan adalah kawan dan panas adalah teman ini, tak pernah takluk oleh keadaan dan kondisi alam. Jiwanya tetap tegar dalam menghadapi berbagai cobaan.

Kini Dea dan Feri Bagindas telah kembali diberi kepercayaan oleh Allah SWT untuk memperoleh momongan baru. Putera keduanya ini diberi nama Mehmed Fazri Rayyansyah Pasha.


Dea bersama suami (Feri) dan personil Bagindas (Andra dan Wendi)|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Kebahagiaan kini sedang meliputi keduanya, Tasyakuran dan aqiqah langsung digelar sebagai tanda syukur dan kebahagiaan yang dibagikan lewat sebuah acara syukuran bersama kerabat dan handai taulan. Hadir pula para personil Bagindas, seperti Andra dan Wendi yang turut menyampaikan selamat dan berbagi kebahagiaan bersama Feri dan Dea.

Dea kini bisa kembali motoran dengan moge kesayangannya, Ijin sudah didapat dari sang suami tercinta, akankah Dea akan kembali menjelajah Eropa lagi? Atau ada rencana yang lebih dari sang suami tercinta?


Dea saat melakukan turing ke Eropa|sny/otomotif1.com|naikmotor.com

Kita tunggu jawabannya ditahun depan!  Tak lupa, Kami dari tim redaksi mengucapkan. Selamat kepada Dea dan Feri untuk kelahiran putera tercintanya “Mehmed Fazri Rayyansyah Pasha”, Semoga menjadi anak yang soleh berbakti kepada orang tua, bangsa dan Negara tercinta ini.

Ada kejutan apa yaa untuk Dea selanjutnya?

***

 

Sumber:


BERITA TERKAIT

Zildea Dibuat Terharu, Ducati V4 Idaman Menjadi Kado Ultahnya

Selasa / 02-01-2024,13:44 WIB

Rasa haru bercampur bahagia tampak membalut Dhea ketika Feri menghadiahkan motor Ducati Diavel V4 menjadi kado ulang tahunnya

Zildea Dibuat Terharu, Ducati V4 Idaman Menjadi Kado Ultahnya

Berita Lainnya

vidstr