Zildea Dibuat Terharu, Ducati V4 Idaman Menjadi Kado Ultahnya

Zildea Dibuat Terharu, Ducati V4 Idaman Menjadi Kado Ultahnya

Zildea menunjukkan sertifikat kepemilikan Ducati Diavel V4 miliknya-sny/otomotif1.com-Wibz/oto1

Otomotif1.com l – Zildea terharu, Ducati V4 idaman menjadi kado Ultahnya yang jatuh tepat hari ini, Selasa, tanggal 2 Januari 2024. Hadiah Ducati V4 ini merupakan hadiah terindah yang ia terima dari suami tercinta, Feri Bagindas.

Rasa haru bercampur bahagia tampak membalut Dhea ketika Feri menghadiahkan motor Ducati Diavel V4 menjadi kado ulang tahunnya dan kini motor seharga Rp 1,135 M ini resmi menjadi miliknya.




Zildea Terharu, Ducati V4 Idaman Menjadi Kado Ultahnya|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Zildea, pemilik nama lengkap Dina Zildea ini tidak mempersoalkan berapa usianya saat ini. Baginya, Ia merasa kini sudah semakin dewasa terlebih sekarang sudah memiliki momongan. Mehmed Fazri Rayyansyah Pasha, kini telah hadir sebagai buah cinta kasih Zildea dan Feri Bagindas.

Di hari yang berbahagia ini, Ia kembali diberi kebahagiaan lain setelah memiliki Mehmed. Tanpa ada rasa curiga, pagi ini Feri mengajaknya untuk berkunjung ke showroom Ducati yang berlokasi di kawasan Bintaro.





×

Dan rasa penasarannya seketika terjawab ketika Feri menunjukkan sebuah kotak besar yang bertengger diantara motor-motor display didalam showroom.


Zildea Ditutup matanya oleh Feri Bagindas sebelum unboxing motor hadiah ulang tahunnya|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Dengan raut wajah bertanya-tanya, Dea terus memperhatikan kotak besar tersebut yang ia kira adalah stok showroom yang baru saja tiba dari pengiriman.

Namun rasa penasarannya itu semakin tinggi ketika Feri memintanya untuk memejamkan mata dan menggiringnya untuk mendekati kotak besar itu yang ternyata berisi sebuah motor Ducati Diavel V4 yang merupakan tipe terbaru yang baru saja dibawa Ducati Indonesia masuk ke pasar otomotif tanah air.

Betapa terkejutnya Dhea ketika Feri mengatakan bahwa ini adalah hadiah ulang tahun untuk dirinya, Ia pun semakin penasaran untuk segera membuka kotak besar itu dan benar saja Dhea terlihat sedikit memekik dan sangat terharu.

“Selamat ulang tahun istriku, Semoga kamu mau terima kado istimewa ini,” ucap Feri sambil memeluknya. Dhea pun langsung menyambut pelukan hangat itu dengan gembira.


Zildea dan Feri Bagindas Berpose didepan motor Ducati Diavel V4|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Wajah sumringah Dhea tampak memancar saat menyaksikan proses unboxing, kegembiraannya tampak sudah tak bisa lagi disembunyikan ketika tampak jelas sebuah motor Ducati hitam.

Ducati V4 memang motor impian yang ia damba-dambakan. Dhea langsung menuju ke roda dua yang dibanderol satu milyar tiga ratus juta ini. Dhea mengusap motor berwarna hitam tersebut dan memandanginya.

"Alhamdulillah, Masyaa Allah Tabarakallah dapat kado dari suami tersayang yang telah mensupport aku ke dunia motor lagi," ucap Dhea yang mengenakan kemeja hitam berlogo Motoladies dan IMI.

Dengan adanya kehadiran motor sport ini, Dhea, sang lady biker yang juga founder Motoladies  akan kembali melalangbuana di hobinya di dunia motor.

Dhea, Lady Bikers Pecinta Motor Ducati

Dhea pernah bergabung dengan Desmodonna Indonesia dan kerap melakukan turing bersama komunitasnya dengan menunggangi Ducati Multistrada Pikespeak 1200. Dea juga mengutarakan niatnya akan kembali melakukan silaturahmi dengan club dan komunitas lainnya untuk menjalin erat silaturahmi sesama bikers se-Indonesia

“Dhea sudah melaksanakan kewajibannya sebagai seorang istri dan sekarang sudah menjadi ibu. Tugasnya dilakukan dengan baik. Jadi gak ada salahnya saya memberi kesempatan ke Dhea untuk kembali menekuni hobinya motoran,” ungkap Feri.

“Tepat dihari ulang tahunnya ini saya memberikan kejutan manis untuk Dhea dan mengijinkan Dhea untuk kembali aktif didunia club motornya pasti sudah kangen dengan kegiatannya yang satu ini,” ujar Feri melanjutkan.

Feri menjelaskan bahwa, Kegiatan motoran yang dilakukan oleh Dhea adalah kegiatan yang positif dan Ia merasa harus mensupportnya. Motor bagi Dhea adalah sebagian dari hidupnya dan motor sudah bagaikan separuh jiwanya yang menyatu dalam raga.

"Ducati V4 adalah motor yang cocok untuk Dhea. Karakteristiknya sangat pas untuk Dhea yang bisa dikendarai dimana saja, trek lurus di dalam kota dan touring serta jalan-jalan yang menantang sekalipun. Jadi motor ini saya hadiahkan untuk Dhea dengan multifungsi yang dapat dikendarai untuk mendukung hobinya," tukasnya lagi.


Ducati Diavel V seharga 1,13 M ini jadi hadiah ulang tahun Zildea|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Hunting Setahun dan Riding Ke Jakarta

Feri membutuhkan wktu satu tahun untuk dapat menentukan dan menjatuhkan pilihannya ke Ducati V4. Ia berkeliling untuk mencari tunggangan yang tepat bagi istrinya hingga pada akhirnya menjatuhkan pilihan pada Ducati V4 Ia juga yakin Dhea juga sangat mendambakan motor ini

Kini, motor Ducati V4 sudah ada dihadapannya dan sudah menjadi miliknya. Dhea juga sempat terperanjat ketika diberitahu bahwa Ia adalah lady biker pertama di Indonesia yang memiliki Ducati Diavel V4 dan juga berhak mengantongi sertifikat kepemilikan.

Sebagai seorang Lady Biker tentu sudah sangat merindukan untuk dapat riding kembali mengelilingi kota Jakarta seperti dulu lagi, Dhea pun langsung mengutarakan niatnya akan melakukan riding pertama bersama suami tercinta, Feri, menuju Senayan City dan jalan dari Mall to Mall.

"Setelah itu barulah touring jauh lagi. Tunggu saja, pokoknya akan ada something special di tahun 2024 ini. Baik itu bersama suami dan komunitas," tutur Dhea.

Dalam wawancara eksklusifnya dengan Otomotif1.com, Dhea mengungkapkan akan tetap membawa sang buah hatinya, Mehmed Fazri Rayyansyah Pasha, dalam perjalanan turingnya nanti. “Mehmed nanti bisa ikut dan dibantu sama Baby Sitter yang ikut bersama didalam mobil,” tukas Dhea.

Feri Bagindas berpesan saat motoran nanti adalah visi dan misi nya harus dicapai. Tidak ada waktu untuk mencatat sejarah tetapi harus tuliskan sejarah di dunia motor setinggi-tingginya.

"Apa yang harus diraih, silahkan, capailah setinggi-tingginya," kata Feri Bagindas.

Restu sudah didapat, kini Dhea tinggal menyusun rencana dan menentukan kapan waktu yang tepat untuk melaksanakan niatnya untuk turing lagi.

Jadi penasaran kan? Rencana pertama mau kemana sih Dhea? Negara mana sih yang akan dituju Dhea nanti? Yuk, ikuti perjalanan Dhea dalam turing perdananya nanti, Otomotif1.com akan merangkumnya untuk anda.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Ini Keren! Bikers Jakarta dan Kuningan Kompak Akhiri Tahun 2023

Selasa / 02-01-2024,14:41 WIB

Tercatat ada Lima komunitas motor dari Jakarta dan Tangerang, Banten, sengaja melakukan kegiatan turing bersama menuju kota Kuningan, Jawa Barat

Ini Keren! Bikers Jakarta dan Kuningan Kompak Akhiri Tahun 2023

Zildea Dibuat Terharu, Ducati V4 Idaman Menjadi Kado Ultahnya

Selasa / 02-01-2024,13:44 WIB

Rasa haru bercampur bahagia tampak membalut Dhea ketika Feri menghadiahkan motor Ducati Diavel V4 menjadi kado ulang tahunnya

Zildea Dibuat Terharu, Ducati V4 Idaman Menjadi Kado Ultahnya

Berita Lainnya

Kecelakaan Maut Bus Trans Putera Fajar Mendapat Perhatian Dari KNKT

Diduga bus ini armada AKDP yang berdomisili di Baturetno Wonogiri. Sepertinya, sudah dijual dan dijadikan bus pariwisata dan umurnya diperkirakan sudah 18 tahun.

Seperti Apa Wacana Penyesuaian Tarif KRL Jabodetabek dan Transjakarta? Begini Penjelasannya!

Tarif KRL Jabodetabek tidak mengalami penyesuaian atau kenaikan sejak tahun 2016. Sementara untuk tarif Bus Trans Jakarta sejak tahun 2005.

vidstr