Megahnya Booth Nissan di Ajang Japan Mobility Show 2023

Megahnya Booth Nissan di Ajang Japan Mobility Show 2023

Nissan Hyper Tourer (Istimewa)--

Otomotif1.com - Bannyak kejuan yang hadir pada ajanng bbergengsi di dunia sekelas Japan Mobility Show (JMS) yag digelar di Tokyo pada 28 Oktober-5 November 2023. Salah satu pameran otomotif terbesar di dunia ini akan memberikan banyak kejutan tentang tehnologi terdepan dari kendaraan masa depan.

Salah satunya adalah hadirnya mobil konsep elektrik dari Nissan dan kemegahan dari panggung Nissan pada ajang ini.



Pada kesempat ini Nissan akan menampilkan kendaraan listrik masa depan yang diberi nama Hyper Urban. Mobil yang desainnnya sangat futuristik ini dipastikan akan menyedot perhatian pengunjung.


Presiden dan CEO Nissan, Makato Uchida berdiri di samping binntang dari booth Nissan di ajang Japan mobility Show 2023 yang diampilkan untuk pertama kalinya di dunia Nissan Hyoer Force. (foto. Istimewa) 

Laman resmi dari Nissan menyebutkan bahwa Hyper Urban akan hadir dengan gril depan dan kaca spion beraksen tembaga, pelek aluminium, dan material jok khusus. Secara umum desain mobil satu ini memang sangat futuristis banget.





×


Nissan Hyper Punk (foto Istiewa)||

Lihat saja bukaan pintunya yang alih-alih membuka ke luar tapi malah ke atas. Sungguh out of the box. Selain itu desain jok, dasboard, serta interiornya akan membuatmu serasa mengendarai mobil masa depan.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr