Ajang Adu Kreasi Modifikasi Classy Yamaha, Sukses Jadi Perhatian Warga Aceh

Ajang Adu Kreasi Modifikasi Classy Yamaha, Sukses Jadi Perhatian Warga Aceh

--

OTOMOTIF1.com – Salah satu yang diperhatikan dari pihak pabrikan sepeda motor Yamaha adalah banyaknya masukan dari masyarakat tentang modifikasi pada sepesa motor.

Dari masukan tersebut pihak Yamaha sadar, sepeda motor sudah tidak hanya dijadikan sebagai alat transportasi, tetapi menjadi gaya hidup dari penggunannya. Hal itulah yang menjadikan ide Yamaha untuk melahirkan sebuah motor yang tidak haya difikasicanggih dan irit BBM, tapi juga mudah di modifikasi.



Karena itu modifikasi pada sepeda motor umum dilakukan oleh banyak orang untuk mengekspresikan dirinya. Sadar akan hal itu, Yamaha memiliki line up produk Classy Yamaha yaitu Grand Filano Series dan Fazzio Series yang memiliki desain yang menarik, serta dapat dengan mudah dimodifikasi.

Untuk memfasilitasi kreatifitas tersebut, Yamaha melalui Main Dealer PT Alfa Scorpii mengadakan event ModifiClassy. Setelah sukses diadakan pertama kali di Kota Banda Aceh pada 8-9 Juni yang lalu, event serupa juga akan hadir di beberapa wilayah Sumatra lainnya seperti Binjai, Riau, Batam dan Medan.





×

Event ini sendiri merupakan event yang memfasilitasi para pengguna Classy Yamaha untuk dapat mengekspesikan dirinya melalui modifikasi sepeda motor.

”Alasan pemilihan Aceh sebagai kota pertama ternyata merupakan salah satu provinsi dengan penerimaan skutik kategori Classy Yamaha yang tinggi. Konstribusi model classy, yaitu Fazzio dan Grand Filano mencapai sekitar 30% dari penjualan seluruh varian, bahkan di beberapa dealer bisa sampai 40%. Fakta menariknya lagi, mayoritas belinya Grand Filano. Menurut Amat hal tersebut berhubungan dengan karakter masyarakat Aceh. Gengsi orang Aceh tinggi, makanya enggak mau yang murah. Atas dasar hal itu, PT Alfa Scorpii mengadakan kontes modifikasi bernama Modificlassy, kependekan dari modifikasi dan classy.” ujar Amat Su, Chief Marketing Area NAD PT Alfa Scorpii.

Selain itu Menurut Joni Lie, General Manager Marketing & Promotion PT Alfa Scorpii, ”Acara ini diadakan untuk memperlihatkan kalau skutik Classy Yamaha itu mudah dimodifikasi, sehingga pada akhirnya akan bisa mendorong penjualan Classy semakin tinggi.”

Fazzio Hybrid Series

Hadir dengan desain yang stylish dan mudah dimodifikasi, Yamaha Fazzio Series bisa diibaratkan seperti ”White Canvas” yang bisa menjadi media untuk penggunanya mengekspresikan diri. Fazzio Hybrid masuk dalam kategori Classy Yamaha, bersama dengan Grand Filano Hybrid.

Selain jadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal. Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Beragam fitur pada Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid jadi pilihan masyarakat masa kini yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas yang memiliki tampilan atau design yang menarik. Untuk informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id atau kunjungi juga dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di Kota Anda.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr