Spesifikasi dan Keuggulan Honda EM1 e: plus Motor Terbaru 2023 Baru Rilis di Indonesia, Usung Gaya Klasik Ala Honda Giorno Thailand

Spesifikasi dan Keuggulan Honda EM1 e: plus Motor Terbaru 2023 Baru Rilis di Indonesia, Usung Gaya Klasik Ala Honda Giorno Thailand

Spesifikasi dan Keuggulan Honda EM1 e: plus Motor Terbaru 2023 Baru Rilis di Indonesia, Usung Gaya Klasik Ala Honda Giorno Thailand-ASTRA-

Spesifikasi dan Keuggulan Honda EM1 e: plus Motor Terbaru 2023 Baru Rilis di Indonesia, Usung Gaya Klasik Ala Honda Giorno Thailand

PT Astra Honda Motor (AHM) bersiap untuk mengenalkan produk sepeda motor terbarunya pada hari ini, yaitu Kamis, tanggal 21 Desember 2023.



Lokasi peluncuran motor ini akan berlangsung di fasilitas AHM Safety Ridin dan Training Center, yang terletak di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

AHM menggambarkan acara tersebut sebagai sesi perkenalan produk baru melalui undangan yang telah diterima oleh redaksi detikcom.

Dalam undangan resmi yang diterbitkan oleh PT AHM, mereka mengundang kehadiran Bapak/Ibu atau jurnalis yang ditugaskan untuk menghadiri konferensi pers terkait pengenalan produk sepeda motor Honda yang baru.





×

Baca juga: Wuling BinguoEV Cuma 358 Juta! Nggak Cuma Itu, Berikut Daftar 23 Harga Mobil Listrik Terbaru yang Murah ampai Termahal di Indonesia

Baca juga: Upgrade Gaya Hidup Bro! Honda Revo 125 Jadi Lebih Wah Dengan Harga Terjangkau, Gak Kalah Unggul dan Bawa Spesifikasi Dewa

Baca juga: Spesifikasi dan Keunggulan Revo 125 Makin Kece! Gak Cuma Elegan, Tapi Harganya Bikin Wow!

Sebelumnya, motor listrik Honda EM1 e: telah diperkenalkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Informasi terkait harga final EM1 e: sebesar Rp 33 juta dapat ditemukan dalam Sistem Informasi Bantuan Pembelian Kendaran Bermotor Listrik Roda Dua (Sisapira).

Sebagai tambahan, terdapat varian lainnya, yaitu EM1 e: plus, yang telah mencapai tingkat kandungan lokal dalam negeri (TKDN) sebesar 40 persen, sebagaimana terungkap dalam situs Kementerian Perindustrian.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

Rambah Pulau Sulawesi MMKSI Resmikan Dilernya Yang ke-176 Di Morowali

Diler Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali merupakan diler dengan fasilitas layanan 2S (service & sparepart), dan pembukaan diler ini dikhususkan untuk merespon meningkatnya permintaan dan kebutuhan akan layanan purna jual di area tersebut.

Mitsubishi Triton Peroleh Peringkat Keamanan Tertinggi ANCAP 2024

Penghargaan ini diberikan oleh ANCAP kepada All New Triton yang merupakan model truk pickup seberat 1 ton dan telah melewati serangkaian evaluasi kinerja keselamatan kendaraan baru secara keseluruhan di Australia dan Selandia Baru.

VinFast Umumkan Ketentuan Berlangganan Baterai Mobil Listrik Bagi Konsumen Di Indonesia

Ketentuan berlangganan baterai dimaksud mencakup penggantian baterai gratis ketika kondisi kesehatan baterai turun di bawah 70% dari kapasitas aslinya.

VinFast Menyatakan Akan Memulai Penjualan E-SUV VF E34 Di Indonesia

VinFast menghadirkan kendaraan listrik dengan kemudi kanan pertamanya ke Indonesia.

vidstr