Ducati Indonesia Menggelar Program Check-Up Gratis Dan Potongan 70% Suku Cadang

Ducati Indonesia Menggelar Program Check-Up Gratis Dan Potongan 70% Suku Cadang

Otomotif1.com l – Ducati Indonesia menggelar program check-up gratis dan potongan 70% suku cadang untuk Ducaristi yang sudah mengkofirmasi kehadirannya di acara WE RIDE AS ONE yang akan diselenggarakan pada tanggal 3-5 Mei 2024 di Candi Prambanan, Yogyakarta.

Dalam acara ini juga akan dilakukan kegiatan rolling thunder atau riding bersama seluruh motor Ducati yang akan diselenggarakan pada hari kedua, Sabtu, 4 Mei 2024.



Pada penyelenggaraan edisi ke-2 “WE RIDE AS ONE” kali ini, panitia penyelenggara memberikan kebebasan kepada para peserta yang telah mendaftar untuk melakukan touring secara madiri ataupun berkelompok, mulai dari kota Jakarta ataupun kota-kota lainnya seperti Bandung, Semarang, atau Surabaya menuju ke Yogyakarta.

Hingga saat berita ini diturunkan, tercatat sekitar 300 Ducatisti yang mendaftar untuk ambil bagian dalam acara akbar penggemar motor Ducati ini.

Tak hanya di Indonesia, menurut sumber salah satu sumber dari Ducati Indonesia, event tahunan "WE RIDE AS ONE" yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 - 5 Mei 2024 ini juga akan dilakukan serentak di seluruh dunia, dengan lokasi utama penyelenggaraan adalah tempat ikonik di setiap negara.





×

Perjalanan touring dari Jakarta ke Yogyakarta sendiri diestimasikan akan ditempuh dengan jarak sejauh lebih dari 563 km. Untuk itu Ducati Indonesia akan mempersiapkan motor peserta agar memiliki kondisi puncak terbaiknya saat di perjalanan.

Untuk mendukung hal tersebut, Ducati Indonesia merilis kampanye check-up gratis untuk yang sudah konfirmasi hadir serta diskon sparepart up to 70% untuk pembelian spare part C-Class atau barang-barang maintenance part seperti brake pad, spark plug, air filter, timming belt, dan lain-lain.

Program ini berlaku untuk semua varian Ducati dan bisa didapatkan di Service Center Ducati Indonesia yang berlokasi di Bintaro, hingga tanggal 1 May 2024.


check-up gratis untuk yang sudah konfirmasi hadir serta diskon sparepart up to 70% untuk pembelian spare part C-Class |sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

“Kami ingin acara tahunan ini berjalan dengan lancar dan minim kendala, terutama bagi motor para Ducatisti yang menjadi sorotan dan penyokong utama dari keberhasilan WE RIDE AS ONE. Maka dari itu kampanye ini kami hadirkan, disamping untuk pelayanan kepada konsumen, juga untuk mensukseskan acara ini,” ungkap Dito Mulyawadi, Direktur Aftersales Ducati Indonesia.

Bagi para Ducatisti yang ingin ikut touring dari Jakarta menuju Yogyakarta dapat melakukan pendaftaran ke tim administrasi Ducati Indonesia, dengan contact person : 0811-2700-0990 atau 0811-1112-5308.

Touring dari Jakarta ke Yogyakarta akan dilakukan pada hari Jumat, 3 April 2024, dengan start point dari Jakarta : SPBU Pertamina Jl. Letjen MT. Haryono, dan check point di 3 lokasi, yaitu #1 Karawang : McDonald’s CBD Galuh Mas, #2 Cirebon : SPBU Tegalsari, dan #3 Banyumas : SPBU Jatilawang. RuteTouring akan berakhir di tempat penginapan seluruh peserta, yaitu di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta.

Pada kesempatan ini, Ducati Indonesia juga turut memperkenalkan dua produk terbarunya yaitu Ducati DesertX Rally dan Ducati Hypermotard 698 Mono di Prambanan. Dengan kehadiran dua produk terbaru ini, Ducati kembali menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam industri sepeda motor di Tanah Air dengan desain inovatif dan performa yang luar biasa.

Sebagai informasi, Ducati Indonesia hadir pertama kali di Tanah Air tahun 2001. Ducati Indonesia kini bernaung di bawah PT. Legenda Motor Indonesia sejak 2022 silam. Berperan sebagai importir sekaligus distributor sepeda motor Ducati ke pasar dalam negeri.

Ducati Indonesia juga menyediakan layanan purna jual, termasuk penjualan spare part, aksesoris, serta perawatan. Hingga kini Ducati Indonesia telah memiliki tim teknisi profesional dengan fasilitas terbaik untuk menunjukkan komitmen mereka kepada pengguna Ducati di Indonesia.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Zildea Dibuat Terharu, Ducati V4 Idaman Menjadi Kado Ultahnya

Selasa / 02-01-2024,13:44 WIB

Rasa haru bercampur bahagia tampak membalut Dhea ketika Feri menghadiahkan motor Ducati Diavel V4 menjadi kado ulang tahunnya

Zildea Dibuat Terharu, Ducati V4 Idaman Menjadi Kado Ultahnya

Zildea : Sudah Jadi Ibu Bukan Berarti Gak Bisa Turing Lagi

Selasa / 19-12-2023,12:05 WIB

Zildea rayakan kebahagiaannya bersama keluarga dan kerabat serta sahabat tercinta dikediamannya, Cinere, Jakarta Selatan. Acara Syukuran pun digelar sebagai tanda syukur atas kelahiran Mehmed Fazri Rayyansyah Pasha.

Zildea : Sudah Jadi Ibu Bukan Berarti Gak Bisa Turing Lagi

Berita Lainnya

Kecelakaan Maut Bus Trans Putera Fajar Mendapat Perhatian Dari KNKT

Diduga bus ini armada AKDP yang berdomisili di Baturetno Wonogiri. Sepertinya, sudah dijual dan dijadikan bus pariwisata dan umurnya diperkirakan sudah 18 tahun.

Seperti Apa Wacana Penyesuaian Tarif KRL Jabodetabek dan Transjakarta? Begini Penjelasannya!

Tarif KRL Jabodetabek tidak mengalami penyesuaian atau kenaikan sejak tahun 2016. Sementara untuk tarif Bus Trans Jakarta sejak tahun 2005.

vidstr