Jembatan Ir. Soekarno Telan Biaya 300 M, Dahsyatnya Jembatan Mangkrak 12 Tahun di Manado: Spot Favorit Melihat Sunset yang Wajib Dikunjungi!

Jembatan Ir. Soekarno Telan Biaya 300 M, Dahsyatnya Jembatan Mangkrak 12 Tahun di Manado: Spot Favorit Melihat Sunset yang Wajib Dikunjungi!

Megahnya Kalahkan Suramadu! Jembatan Terpanjang Dibangun di NTB dengan Habiskan Dana Rp 20 Triliun! Gak Tanggung-tanggung Geser Predikat Jawa Timur-PEXEL-

Beberapa mengatur sepeda motor mereka di sepanjang jembatan, sementara yang lain duduk bersantai di sisi kanan dan kiri.

Menurut beberapa penduduk setempat, Jembatan Ir. Soekarno adalah tempat terbaik untuk menikmati pesona matahari terbenam sambil bersantai.



Keindahan alam yang terhampar di hadapan, ditambah dengan ketenangan dan kenyamanan di atas jembatan, membuat para pengunjung terpesona dan ingin kembali ke tempat ini.

Jembatan Ir. Soekarno tidak hanya menjadi elemen penting dalam infrastruktur Kota Manado, tetapi juga memberikan kontribusi signifikan dalam sektor pariwisata.

Melintasi jembatan ini adalah pengalaman yang tak terlupakan saat menjelajahi keunikan Kota Manado.





×

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

Ducati Luncurkan Ducati Monster Edisi Terbatas Sebagai Penghormatan Kepada Ayrton Senna

Sepeda motor edisi terbatas bernomor yang didedikasikan untuk legenda Formula 1®, seorang pengendara sepeda motor yang penuh semangat dan juga seorang Ducatista

vidstr